senseye3Avatar border
TS
senseye3
9power baca ini dulu gan!!!! yang pernah pakai comment disini yah..:)

ane nemu difb nih..mengenai produk 9power,gimana pendapat agan sekalian
tadinya ane mau jadi seller 9power setelah baca ini..emoticon-Bingung (S)
ane cuma share aja nih..
sekalian pendapat agan sekalian..bagaimana?
share juga yang pernah pakai dimari yah..emoticon-I Love Kaskus (S)
sumbernya:
mengenai 9power

kata-kata ane copas aja nih,bukan ane yang buat yahemoticon-Big Grin
ATTENTION : tolong yg belum pernah nyoba apa itu 9Power dan blm pernah nyoba apa itu yg namanya Batang Ferit jangan asal komentar ga jelas ya! apalagi sok2an kayak pernah nyoba keduanya. Dan sekali lagi ini bukan soal ASLI atau PALSU dan juga bukan untuk MENJATUHKAN... dan IMHO nih fan page's cuman ngajarin supaya konsumen lebih cerdas aja dan sekaligus buat ajang para konsumen yg kecewa dengan produk ini ngeluarin unek-unek yg dirasakan.

Jadi 9Power itu BUKAN barang palsu TAPI sebenernya kalo mau merasakan manfaatnya 9Power tanpa bikin kantong bolong bisa beli batang ferit aja, karena batang ferit itu sama seperti 9Power yg masih blm dikasih merk. itu aja koq.. knp banyakan menjurus ke PALSU atau ASLI toh?



IMHO fan page's ini bagus untuk memfasilitasi user 9Power yg kecewa. kalo ada pihak 9Power yg mau menjawab kekecewaan user tinggal dijawab aja dimari kan beres. kalo ada yg tanya "kan ada sendiri fan page's 9Power?" ya anda betul. tapi apakah anda pernah mengalami atau berpikir kalo anda posting kekecewaan anda di page 9Power bukannya anda dapat jawaban malah postingan anda akan di delete? Nah maka dari itu cukup adil kalo ada page's sendiri untuk meluapkan kekecewaan terhadap produk ini jadi setiap kekecewaan tidak akan mungkin bisa dihapus dari pihak yg mengecewakan dan justru pihak yg mengecewakan bisa memberikan tanggapan-nya dimari... cukup adil, disatu sisi ada page's 9Power untuk mengenalkan 9Power dgn cara marketingnya dan disisi lain ada page's kecewa9Power untuk menampung kekecewaan user yg sudah memakai dan mengetahui 9Power dari page's 9Power sekaligus memberikan edukasi baru tentang Batang Ferit



BATANG FERIT:

Arti sesungguhnya dari sebuah pengertian batang ferit itu tak lebih sebagai penguat sebuah induktansi frequensi atau untuk mereduksi gelombang electromagnetik agar bisa lebih focus,batang ferit ini sudah digunakan sejak puluhan tahun yang lalu dan sering digunakan di pesawat transmitter atau receiver atau rangkaian electronik pada umumnya .



Batang ferit biasa juga dipakai dalam rangkaian regulator atau power supply dimana berfungsi sebagai peredam noise gelombang listrik agar arus yang dihasilkan lebih rata.



bentuk dan dimensi dari sebuah batang ferit juga bermacam-macam,mulai bulat memanjang tanpa lubang sampai seperti cincin yang berlubang.



Bahan dasar dari sebuah batang ferit ialah besi dengan kadar karbon yang sangat tinggi,dan mudah pecah.



Tidak salah memang dalam perkembangan teknologi sebuah perusahaan mengenalkan product yang disebut 9power yang dimana kebanyakan user/pembeli tidak tahu sesungguhnya bahan dasar apakah yang dipakai di 9power tersebut,dan pada perkembangannya di dunia otomotif 9power atau batang ferit tersebut difungsikan sebagai alat yang bisa mereduksi gelombang listrik agak tidak memendar/terpecah dengan induksi massa.



Memang sejalan dengan laris manisnya 9power tidak ada penjelasan secara terang2an oleh pihak pabrikan bahan yang digunakan oleh 9power yang sebenarnya bisa ditemukan di berbagai toko electronik yang ada di sekitar kita dengan harga yang jauh lebih murah.



Mungkin disinilah bisa ditemukan cara alternatif untuk mendapatkan bahan yang sama tetapi dengan harga yang lebih murah tentunya



semoga penjelasan ini bisa menjadi acuan ketika kita ingin meningkatkan performance motor kita, tetapi untuk mendapatkan performance yang maksimal tentunya tidak hanya memakai 9power(batang ferit) saja tetapi melakukan perubahan disektor mesin( cylinder+head) dan dari sinilah sebetulnya performa akan bisa terdongkrak lebih tinggi.



KUMPULAN SALAH KAPRAH ORANG-ORANG TENTANG FP INI :

Q : Kenapa lama banget sih balasnya admin FP Kecewa 9Power ini?

A : Yg punya kan ga cari nafkah dari FP ini bozzz.... ngapain harus diurusin tiap hari. org ga hasilin duit juga. Lagian kan disini udah banyak tuh keterangan kalo FP ini dibuat untuk memberikan opini, unek2 akan kekecewaan terhadap produk 9Power



Q : Ni kan pada ngomongin 9power? Klo yg lain gimana?

A : Baca Judul FP lagi ya bozz..



Q : Produk yg harganya cuma 39ribu doank ja dributin, lumayan lah hrga sgitu bs buat motor jd enk dpake n irit bbm slama 3bln

A : Ya silakan jika bozz emang banyak duit. FP ini cuman memberitahukan alternatif lain darii 9Power yang murah



Q : Apa ferit dgn magnet beda/sama?

A : Berbeda karena komposisi bahannya jelas berbeda tetapi ada juga ferit core yg berbahan lain termasuk magnet coba cek www.sinomagnetic.com untuk info mengenai ferit core.



Q : Jadi batang ferit tuw bs d beli d toko2 electronic?

A : Kadang nggak ada bro, coba tanya2 aja dulu, kalau tinggal dikota besar metropolitan bro cari aja di toko elektonik yg besar pasti disana ada.Cuman bro jgn lupa bawa besi hehehe buat beda'in Batang Ferit yg magnet ato nggak, beli yg nggak soalnya kalau beli yg Ferit Core'nya Magnet kena panas uda luntur bro.



Q : Iya saya ngerti, ini FP kecewa 9power yg dimaksud kecewa di sini apa? merasa tertipu karena ga ada efeknya apa merasa di tipu gara2 bahan yg dipakai?

A : Keduanya bozz



Q : klo merasa d tipu karena g ada efeknya saya tidak merasa tertipu, karena saya merasa banyak mafaatnya n buktinya, temen2 saya yg lain pun demikian

A : ya mungkin anda beruntung atau anda tersugesti sales letter nya? sebaliknya banyak yg merasakan berlawanan dari apa yg anda rasakan. kalo anda ingin pendapat anda diatas di hargai, maka hargailah juga yg meluapkan kekecewaan nya di FP ini akan produk tersebut



Q: klo merasa d tipu karena bahan buatannya terus knp? toh konsumen yg d inginkan kualitas n manfaat, bukan pemberitahuan panjang lebar tentang cara kerja alat, bahan dsb.. jadi walapun bayar lebih mahal drpad beli batang ferit itu sendiri tapi klo langsung kerasa manfaat dan efeknya buat apa merasa kecewa?

A : ya saya tau mungkin anda org kaya yg uang segitu tidak artinya bagi anda jadi anda tidak mungkin merasa kecewa dengan kehilangan uang segitu, tapi tolong hargai org lain yg tidak seberuntung anda. bisa kan?



Q : klo bkn mnjelekkan ngapain u pake nama kecewa 9power,pd intina kan u mnjelekkan..

A : monggo untuk yg ini silakan anda belajar dl kamus bahasa Indonesia, saya bantu kasih link nya kalo anda malas membuka nya [url]http://kamusbahasaindonesia.org/kecewa[/url]

bagaimana menurut sekalianemoticon-I Love Indonesia (S)
0
147.1K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan