Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

enjoyjakartaappAvatar border
TS
enjoyjakartaapp
Lets Enjoy Jakarta,Kesenian Wayang Orang Spektakuler di Tengah Modernitas Jakarta
Kesenian Wayang Orang Spektakuler di Tengah Modernitas Jakarta


Lets Enjoy Jakarta,Kesenian Wayang Orang Spektakuler di Tengah Modernitas Jakarta

Jakarta di malam minggu pastinya menjadi malam yang ramai,malam dimana warga Jakarta yg sibuk setiap harinya melepas lelah dan refreshing setelah bekerja hampir seminggu lamanya.Namun apakah anda tahu,di tengah modernitas Jakarta yang penuh dengan hiburan modern seperti mall,club & lounge,cafe,resto dll ternyata masih ada kelompok yang melestarikan hiburan dan kesenian warisan leluhur yang sarat dengan pesan moral dan budaya adiluhung,yaitu kesenian wayang orang.

Dimanakah dan siapakah mereka? mereka adalah kelompok seni wayang orang Bharata yang setiap malam minggu mempergelarkan pertunjukan wayang orang di Gedung Wayang Orang Bharata,yang tereletak di daerah Senen,Jakarta Pusat tepatnya di Jl.Kalilio.
Tiketnya sendiri cukup terjangkau dengan teater yang nyaman,panggung yang cukup besar dan pertunjukan yang luar biasa mengesankan.

Mari kita lestarikan kesenian yang penuh dengan nilai keagungan ini,terutama di Jakarta kita tercinta,jangan sampai indahnya kesenian warisan leluhur tergerus oleh zaman yang kian modern.


Lets Enjoy Jakarta,Kesenian Wayang Orang Spektakuler di Tengah Modernitas JakartaLets Enjoy Jakarta,Kesenian Wayang Orang Spektakuler di Tengah Modernitas JakartaLets Enjoy Jakarta,Kesenian Wayang Orang Spektakuler di Tengah Modernitas JakartaLets Enjoy Jakarta,Kesenian Wayang Orang Spektakuler di Tengah Modernitas JakartaLets Enjoy Jakarta,Kesenian Wayang Orang Spektakuler di Tengah Modernitas JakartaLets Enjoy Jakarta,Kesenian Wayang Orang Spektakuler di Tengah Modernitas JakartaLets Enjoy Jakarta,Kesenian Wayang Orang Spektakuler di Tengah Modernitas Jakarta


Itulah sebagian wisata kesenian yang ada di Jakarta,dan kami punya kabar baik lho untuk agan semua,karena nanti akan segera launching aplikasi bernama Enjoy Jakartayang akan bisa di download di gadget android dan IOS agan-agan sekalian.
Hanya dengan satu sentuhan agan bisa mengakses informasi all about destinasi wisata,spot-spot menarik,event-event seru serta happening things yang ada di Jakarta kita tercinta.
Stay tuned ya guysemoticon-Toast
0
1.6K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan