KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
jual murah mobil tanpa bpkb
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5179ddee2575b47604000006/jual-murah-mobil-tanpa-bpkb

jual murah mobil tanpa bpkb

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
jgn dah...
hati-hati aja gan, sekarang temen jamannya temen makan temen, cari yang aman-aman aja dah , mahal ga masalah yang penting aman
mending jangan gan, lebih baek cari yg normal, dari pada nyesel dibelakang, lagian 30 jt gak dikit menurut ane...

lebih mahal lebih baek asal jelas barangnya...
jgn mau gan, ntar klu ada pemilik bpkb aslinya bs dibawa ke hukum gan
Quote:


summary yg bagus sekali. Thank you atas pencerahannya emoticon-I Love Kaskus (S)
jangan gan, beli yang pasti2 aja.
Curian tuh gan. jgn tergiur sm mobil murah deh.
Agan ga punya bukti ini mobil agan kalo jadi beli.buntutnya panjang kalo ketauanemoticon-Nohope
Sekali-kali jangan gan,
Jika itu mobil leasingan, jika belum lunas itu mobil status hukumnya masih milik leasing. Penyicil hanya diberikan hak pakai. Kasarnya cuma minjam. Jadi kalu ente beli, sama dengan beli barang pinjaman. Belinya bukan pada pemilik yang sah. Dan siap-siap saja itu duit melayang.
Kecuali ente over kredit. itu lain cerita.
Sedikit tips kalo mau beli kendaraan tanpa surat, jadi kalo beli juga gapapa,agan simpen dlu itu mobil dirumah kira2 6-12 bulan lah jangan langsung di pake, dan agan bikin perjanjian setelah itu mobil udah di tangan agan langsung putus kontak sama orang yg jual, dan ga usah nyebutin nama sama alamat agan sama dia, langsung ganti plat sama cat mobil.
Diubah oleh sempak123
Quote:


mau beli mobil bodong dimana ya?
1.000.000.000% BAHAYA MENANTI ====>>>PENADAH ========>>> PRODEO ++++ TUSBOL emoticon-Berduka (S)
sekedar saran jangan gan,Kalo mobil built up aja repot apa lagi xenia gan yg ada di tuduh penadah nanti.
Bener kata agan diatas, kalo leasing setau ane BPKB pasti ada di perusahaan leasingnya.

Kalo ternyata itu mobil curian, ente bisa dijerat pasal penadahan karna tidak ada itikad baik untuk mencurigai harga yang tidak normal gan.

Goodluck

emoticon-Traveller
Yg kyk beginian pake ditanyain..

emoticon-Cape d... (S)
jangan gans jangan cari masalah kalo kendaraan bodong emoticon-Takut (S)
kalo udah ditarik ama leasing ya artinya bukan punya dia tong...
begitu lo beli pehak leasing bakal ngejar2x lo buat ambil mobilnya....
Quote:


kajadian kenalan julain mobil temen..... pas mau dijual tiba2x polisi dateng gerebek... bilangnya ini mobil curian... tanpa ada bukti dia dipenjara... dan di tebus dengan harga yg sangat mahal... sementara temennya ga disentuh sm skali...

so be smart lah....
Mending kasih ke ane gan mobilnya .. emoticon-Matabelo
resiko nya besar tuh gan
klo ane sih ga mau beli takut di tipu2 emoticon-Malu
Halaman 5 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di