Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Joko.WiAvatar border
TS
Joko.Wi
Presiden Jokowi Kumpulkan Petinggi TNI dan Kajati di Istana Bogor
Jokowi Kumpulkan Petinggi TNI dan Kajati di Istana Bogor

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Jusuf Kalla (JK) hari ini berkantor di Istana Bogor, Jawa Barat. Jokowi dan JK akan memberikan pengarahan kepada para petinggi TNI dan Kepala Kejaksaan Tinggi se-Indonesia.

Informasi yang diterima detikcom, Jumat (28/11/2014), pengarahan kepada para panglima komando utama TNI akan digelar pada pukul 08.00 WIB.‎‎ Pengarahan akan dilakukan di Ruang Garuda, Istana Bogor.

Kemudian pada siang harinya pada pukul 14.00 WIB, Jokowi akan memberi pengarahan kepada Para Kepala Kejaksaan Tinggi Seluruh Indonesia.‎ Pengarahan juga digelar di Ruang Garuda Istana Bogor.

Acara di Bogor ini merupakan yang kedua, sebelumnya Jokowi berkumpul bersama para gubernur di Bogor. Di sana pertemuan dalam suasana cair dan bahkan sempat foto-foto sambil duduk-duduk di tangga Istana.

http://news.detik.com/read/2014/11/2...-istana-bogor?

==

Para Jenderal TNI Diberi Waktu 3 Menit Sampaikan Uneg-unegnya ke Jokowi
Mega Putra Ratya - detikNews
Bogor - Perwira tinggi TNI akan bertemu Presiden Jokowi dan Wapres JK. Namun sebelum bertemu untuk berdialog, Panglima TNI memberi arahan kepada para perwira TNI.

Bertempat di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (28/11/2014), para perwira TNI mulai dari Pangdam seluruh Indonesia, Pangarmabar, Pangarmatim, Marinir, Kopassus, Paskhas AU datang ke Istana Bogor.

Tampak KSAL Laksamana Marsetio, KSAU Marsekal Ida Bagus Putu Dunia, KSAD Jenderal Gatot Nurmantyo mendengarkan arahan Moeldoko.

"Saya akan memberikan pembukaan, kalau ada persoalan yang tidak pokok atau tidak signifkan tidak perlu disampaikan," jelas Moeldoko.

"Dan nanti akan diberi urutan Pangkostrad, Pangdam Jaya, Pangdam Siliwangi sampai Pangdam Cendrawasih, kemudian Pangarmabar, Pangarmatim dan sampai Marinir serta Kopassus. Waktu yang disiapkan 3 menit," tutur Moeldoko.

http://news.detik.com/read/2014/11/2...owi?n991104466

===

Ya.., ngobrol ngobrol aja.., silaturahmi aja..., biasa lah.., silaturahmi bikin panjang umur dan murah rejeki hehehe. Semua (panglima) diundang, biar lebih enak (silaturahminya). Ini sekaligus menunjukan kekompakan kita (di pemerintahan).., jadi kalo ada yang mau "main akrobat" (dengan pemerintah) ya risiko ditanggung sendiri hehehehe. Ndak masalah (bagi saya), ndak ada yang istimewa hehehe, biasa biasa aja.
0
5.1K
46
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan