majorflippyAvatar border
TS
majorflippy
[Pengalaman Pribadi]Hati Hati Modus Penipuan Berkedok Hadiah Langsung Produk Kopi
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus


halo agan agan sekalian , kali ini saya mau sharing pengalaman pribadi tentang modus kupon berhadiah 1 unit mobil yang mengatasnamakan PT. SANTOS JAYA ABADI


Spoiler for Kronologi:


nih gan penampakan kupon hadiah beserta 2 kertas pendampingnya

Spoiler for PENAMPAKAN:



Dan ane tidak tergoda untuk segera menelepon atau menghubungi contact yang tertera pada kupon tsb , karena belum tentu kupon hadiah tersebut memang benar berhadiah atau hanya tipuan dan modus belaka.
Karena Rasa penasaran ane yang semakin besar , dicobalah browsing lewat om gugel siapa tau om gugel punya solusinya , dan akhirnya setelah browsing2 , ketemulah info bahwa kupon hadiah itu adalah HOAX BESAR! emoticon-Betty (S)Selidik punya selidik ternyata bukan ane aja yang dapet kupon berhadiah tsb , banyak yang mengakui mendapatkan kupon hadiah tsb dengan jenis hadiah yang berbeda beda .


Hasil Browsing Ane tadi , yang isinya tentang : Klarifikasi dari PT. Santos Jaya Abadi selaku pemegang merk kapal api dan kopi abc susu.
Spoiler for hasil:


dari sumber diatas disebutkan promo sampai tanggal 31 Desember 2010 , dan itu 4 tahun yang lalu gan emoticon-Belobisa di ambil kesimpulan, sampai sekarang masih saja beredar kupon berhadiah palsu tsb , maka dari itu kepada seluruh kaskuser dihimbau agar memberikan info dan mengingatkan keluarga , teman , tetangga dan orang orang terdekat untuk tidak percaya pada kupon hadiah tsb ! karena kupon hadiah tersebut hanya kebohongan belaka , jangan sampai tertipu
.


SEKALI LAGI WASPADALAH JANGAN SAMPAI TERTIPU!


emoticon-Salaman-Semoga pengalaman beserta informasi dari ane ini bermanfaat- emoticon-Salaman


0
12.1K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan