q2tatuAvatar border
TS
q2tatu
[CURHAT] Sulitnya mencari kerja [SEKALIAN CARI KERJA] BANDUNG-BEKASI
Ane selama ngelamar di berbagai macam perusahaan, dan seringkali dipanggil untuk wawancara, setelahnya senyap sunyi, tanpa ada kabar apa2 lagi. emoticon-Matabelo emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) kalo di hitung2 ane sudah rugi berapa juta, cuma buat ongkos bensin, ngeprint dan amplop emoticon-Berduka (S) kemarin ane ngejar kerjaan yang di lembang dari banjaran ke lembang emoticon-Sorry kupikir, karena disitu gk ada syarat2 tertentu, dan khusus, itu kerjaan untuk yang non pengalaman juga bisa, artinya, AKU JUGA BISA KAN?!!! mau skill ane apaan tetep bisa kan??!!! ane paling gak demen deh kalo disuruh akting berbicara rapih, seakan2 sedang melayani pelanggan.. geleuh kalo kata orang sunda mah.. jadinya gugup, alhasil si HRD kaya gk suka ahhh SET dah!!!
Ngelamar di bank ternama CE I EM BE sebagai marketing, udh wawancara, enak bnget wawancaranya, ane jg gk kagog, nyantei, gak mesti akting berbicara atau apa, gk ada syarat khusus, tibang marketing -_- kecuali ada mantra buat melet pelanggan beli ke kita, eh sampe sekarang tanpa kabar juga.
ada lowongan desainer sesuai dengan skill, malah di bully karena ane autodidak.. ampe si HRD nya ragu2 buat nerima ane..
ada IT support, tibang maintenance server, Hardware, Software, konfigurasi TCP/IP, ehh mesti pasif bahasa linggis -_-
pengen kerja di luar kota, tp gimana buat ngontraknya.. :'( jadi gk berani deh nyari yang luar kota..

ane orangnya jujur, pekerja keras, kreatif, suka dengan hal baru, ane manusia biasa, yang bisa belajar, mengenal medan, adaptasi culture perusahaan, semuanya hanya bisa dilakukan secara PROGRESIF tanpa INSTANTLY.

boss, terima lamaran dariku...


dong...
0
5.8K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan