rainy.mist26Avatar border
TS
rainy.mist26
Superhero juga manusia biasa punya Kekurangan







Superhero it's strong. ia selalu kuat tak terkalah kan .
Pernah dengar pernyataan tersebut? atau malaah agan sisra ndiri yang menyatakan hal tersebut . maaf ternyata agan sista ungkapan tersebut sangat lah salah, karena superhero bisa kita kalahkabn kalau kita tau kelemahan mereka
Superhero juga manusia yang bisa ketawa, bersosialisasi, marah dan berbagai seperti manusia lain yang ia tolong. Mari kita bicarakan kelemahan dari beberapa superheroes


Spoiler for Kelemahan Para superhero:


Achiles .

Dia adalah seorang prajurit sejati dari bangsa yunani. Keberanian dan kemahiranya dalam berperang dan membasmi musuh-musuhnya tidak diragukan lagi. hal ini juga terefleksi dalam Film troy, bukan?
apa kelemahanya? Kelemahan achiles ada pada bagian kakinya. Menurut ceritanya ia pernah dicelupkan kedalam sebuah wadah yang dapat membuat pisiknya kebal kecuali kakinya sebagai penyangga tubuhnya. makanya kematianya diakibatkan luka pada bagian kakinya.



Superman .
Superman dipercaya sebagai manusia luar yang dititipkan pada sebuah keluarga kecil di smallville. Ia dipanggil superman karena kekuatanya yang super melebihi kekuatan manusia pada umumnya.
Kelemahnya adalah sebuah batu granit yang berwarna biru berasal dri tempat asal superman. (kryptonite), ts lupa di film yang mana saking banyaknya film superman yang dirilis ulang. Bila benda itu ditusukkan padanya maka ia kan segera lumpuh oleh benda itu bahkan tak sanggup sekalipun


Spiderman
, secara pisik tidak ada kekurangan dari sang hero ini, hanya saja ia sangat tak bisa banyak bergerak dan berbuat kebaikan tanpa kostumnya. Pernah sekali ketika dia telah membuang kostumenya. Ia tak bisa melakukan apapa lagi. tapi secara
keseluruhan Kelemahannya adalah "Cinta dan Persahabatan". Ia mudah dipancing waktu spiderman 1 , Green Goblin melukai bibi may, di superman2 Dr. Ocropus menyandera MJ. dan di spiderman 3 Sandman sama Venom lagi lagi menyandera MJ, tapi diseri ini spiderman dibantu oleh Goblin muda (harry osborn) sahabat peter parker yang awalnya sempat berselisih tegang dengan spiderman namun difilm ini berakhir tragis atas kematian harry osborn.
Dalam seri berikutnya The Amazing Spiderman ts gak terlalu suka. peter parker nya terlalu banyak ngomong. gak kayak seri terdahulu (Tobi Mcguire). jadi ts gak masukin kisahnya ( padahal sebenernya ts gak nonton film pertamanya, nonton yang kedua langsung).



IronMan.


Batman

Kenapa digabung? karena ternyata kedua tokoh pahlawan ini banyak banget kesamaannya, bukqn dari sekedar sama sama kaya ( kaya saiia. emoticon-Stick Out Tongue) ngarep..
Quote:



Hancock
Kekuatanna mungkin sama kayak superman , mungkin berasal dari planet laen juga .,
Ini nie film yang paling ts suka . why? karena di film ini kelemahan terbesar Hancock adalah "Cinta"
ketika hancock yang lupa ingatan (amnestrilala) berdekatan dengan mary (istrinya), kekuatannya akan menghilang. Ia akan menjadi sama seperti manusia lainnya .tua dan mati.



Quote:


sumur jangan di pompa..

.thread saiia yang lain 7 Hal yang masih dipertanyakan tentang Harry potter ( film Newt scamander kapan tayang?

Spoiler for Superhero denfan Kekasih nya:


Bonus Kunjungan

Spoiler for Isteri Idaman:



ada. di antara agan sisa mau nambahin ?
emoticon-DPemoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP







Diubah oleh rainy.mist26 07-12-2014 10:08
0
10.5K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan