arifauzi92Avatar border
TS
arifauzi92
[Untitled Board Game] - Wabah Hitam (Zombie Apocalypse)
Wabah Hitam (Zombie Apocalypse)



Sabtu malam itu seperti biasanya, seluruh warga kompleks melakukan kegiatan mereka melepas penat dan berusaha menyambut akhir pekan dengan ceria. Sebuah kompleks kecil didaerah utara Bandung, suasananya sangat sejuk dan menentramkan hati. Meskipun tak jauh darisana terdapat sebuah pabrik, tapi pabrik itu dikenal sangat ramah lingkungan sehingga keadaannya tidak mengganggu suasana disini. Suasana dikompleks itu sangatlah hangat, apalagi ditaman tempat mereka berkumpul, sesekali sering diadakan acara nonton bareng acara sepakbola atau sengaja memutar film di big screen yang ada disana.

Sampai pada tengah malam mereka dikejutkan sebuah ledakan yang berasal dari arah pabrik itu, pabrik milik sebuah perusahaan farmasi ternama di kota tsb, Techno Farma. Mereka terheran-heran dengan apa yang sebenarnya terjadi. Dari arah pabrik tsb terdengar suara sirine dan teriakan-teriakan histeris. Bagaimana mereka tidak khawatir, lokasi kompleks mereka yang berada sedikit diatas posisi pabrik itu jelas memperlihatkan situasi pabrik tersebut. Dari atas semua terlihat jelas, bagaimana kobaran api mulai melalap bangunan-bangunan pabrik, para karyawan yang berlarian kesana kemari.

Mereka semakin terkejut ketika semua itu terjadi, tiba-tiba mereka melihat anggota pemadam kebakaran datang bersama pasukan khusus, dengan seragam yang cukup langka dilihat. Memakai seperti topeng masker lengkap dengan saluran udara, situasi apa sebenarnya yang terjadi di pabrik itu ? Mereka bertanya-tanya dan mulai merasakan sebuah ketakutan atas kejadian ini. Tak berapa lama, beberapa orang karyawan pabrik itu terlihat berlarian menuju kompleks, beberapa diantaranya memang tinggal di kompleks ini. Sekitar 8-10 orang karyawan tsb berlarian kedalam kompleks, bahkan ada yang histeris menyuruh security untuk segera menutup gerbang, namun security tsb terlihat tak terlalu menghiraukan . .

Sampai akhirnya "mereka" sampai di kompleks ini . .
Kompleks yang tenang dan damai ini, dalam hitungan jam kini berubah drastis . .
Keadaan mencekam dikompleks ini membuat mereka harus sanggup bertahan hidup dari sebuah keadaan yang sangat mengerikan . . .

Satu minggu berlalu, pemerintah menyebut keanehan ini sebagai Wabah Hitam. Sebuah wabah kelam dalam sejarah umat manusia. Belum diketahui apa penyebab utama dari terjadinya wabah ini, entah memang pemerintah tidak tahu, atau mereka sengaja menutup mata atas Wabah Hitam ini. Hanya saja pemerintah mengatakan bahwa Wabah ini menular dengan cepat, kabarnya dalam satu minggu terakhir ini hampir seluruh pulau jawa terkena oleh wabah ini, dan pusat pemerintahan dikabarkan akan segera dipindahkan. Pemerintah pun mengingatkan untuk selalu waspada dan untuk sementara seluruh warga disarankan untuk tidak keluar rumah, dan tidak membuka jendela ataupun pintu untuk siapapun.

Hanya cucuran airmata yang bisa menenangkannya setelah menonton televisi ditempat ia berada, dia bersama beberapa orang warga penghuni kompleks itu. Mereka berhasil bertahan sejauh ini, tapi sayangnya jika mereka hanya terdiam ditempat ini sekarang, mereka bisa mati kelaparan, karena persediaan makanan sudah mulai menipis. Meskipun tempat mereka berdiam diri sudah tidak terlalu banyak "makhluk itu" tapi tetap saja mereka memerlukan makanan. Oh iya, "makhluk itu" kami memanggilnya Z (Zed), kami belum yakin apakah mereka adalah Zombie, seperti halnya dalam film-film. Tapi kami yakin hasrat mereka akan makan hampir sama dengan yang diceritakan dalam film-film. Kami belum tahu dengan pasti apa yang sebenarnya terjadi, mungkinkah ini murka dari Tuhan kepada kita, umat manusia ? Atau ini memang ulah manusia untuk memusnahkan manusia lainnya?

Zed berkeliaran di kompleks mereka, membuat langkah mereka semakin terbatas. Dalam keadaan ini, mereka mulai terlihat putus asa . .
Sanggupkah mereka bertahan di dunia yang chaos ini ? ?
Apakah mereka bisa selamat dan keluar dari kompleks ini ? ?
Atau hidup mereka akan berakhir di kompleks ini ? ?
Choose Your Destiny !!

Quote:


Cerita diatas adalah fiktif, jika ada nama, tempat yang memiliki kesamaan itu hanya kebetulan belaka.

Presented by,
arifauzi92
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 39 suara
Bagaimana pendapat kalian tentang Boardgame ini? Bagaimana jika dibuat sekuelnya?
Keren, Setuju agar berlanjut ke Episode II . .
85%
Keren, Tidak Setuju jika ada Episode II . .
13%
Payah, Setuju agar berlanjut ke Episode II . .
3%
Payah, Tidak Setuju jika ada Episode II . .
0%
0
84.2K
2.9K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan