KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berbagai Kenangan yang Mengingatkan Betapa Cupu-nya Kita Saat SMA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54740a7fa2cb17420b8b4569/berbagai-kenangan-yang-mengingatkan-betapa-cupu-nya-kita-saat-sma

Berbagai Kenangan yang Mengingatkan Betapa Cupu-nya Kita Saat SMA

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 48
rindu jajanan SMA emoticon-Matabelo
SMA masa pencarian Identitas diri Gan,.. emoticon-Matabelo
untung ane sekarang udah keren ganemoticon-Cool
paling enak gan tapi pesen ane buat yg generasi muda jangan kebablasan. Ingag malaikat di kanan kiri gan jangan tinggalkan Sholat 5 waktu untuk yang Muslim
baca tirit ini ane jadi kangen balik lagi ke masa-masa sma
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak cupu najong ane dlu emoticon-Ngakak

Ga berasa udh hmpr 10 taon masa2 itu emoticon-Sorry
jadi ketawa2 sendiri ane gan klo inget2 itu semua emoticon-Ngakak
Ternyata ane dulu cupu banget hahaahhahaah emoticon-Ngakak jadi malu ane baca nya gan emoticon-Malu
Tapi ane sekarang keren donk emoticon-Cool
nyontek jemaah gan sama kalo ga ada guru ramee..
wkwkwk ane ngerasain gan. cz ane kan msh SMAemoticon-I Love Indonesia
emoticon-Ngakak
Masa SMA memang masa terindah.ane sering dihukum sama satu guru. pas ada reunian ane & temen2 jadi nangis lht kondisi guru tsb yg skr dah kena stroke, ada rasa nyesel knp dulu cari ribut trs sama beliau.
kalau jaman SMA ane paling seru gan .. HAHAHA emoticon-Ngakak
ane bisa di bilang anak yang bandel .. Nyokap ane gk bisa di hitung berapa kali ke sekolah untuk menuhin panggilan dari guru BP emoticon-Ngakak
tapi ane cuma tukang bolos gk kriminal.
pernah ya gan (curhat nih...)
ane pernah pagi niat2 ke sekolah tapi ada kerja kelompok, ane kumpul di rumah temen, dan pas udah jam masuk (ane masuk siang waktu kelas 1 SMA) , jalanan macet + tugasnya belum kelar, akhirnya kami 1 kelompok yang terdiri dari 8 orang di kelas bolos. emoticon-Ngakak

besoknya 8 orang ini langsung di panggil orang tuanya emoticon-Ngakak
sebenernya itu gara2 orang tua dari salah satu tmn ane itu gk terima anaknya diajak bolos, jadi itu orang tua murid ngelapor ke sekolah,
dan beberkan semua yang kita lakukan.
"mereka berdelapan orang itu pasang2an pak , mereka pergi nonton bioskop di a*****m pulang malam hari, entah apa yang mereka lakukan"

mungkin begitu pengaduan orang tua murid itu.
dan kamipun menjadi terkenal di sekolah emoticon-Ngakak
betapa culunya ane gan .. tapi itu dulu,, sekarang beda lg.. Berbagai Kenangan yang Mengingatkan Betapa Cupu-nya Kita Saat SMA
Lahh ane pas SMA brewokan gan kagak bisa beli pisau cukur soalnya jadi ane keliatan keren dong...body ane juga gak krempeng tp buntal..buntal plus brewokan kaya rambutan yak...
asli ngakak, inget masalalu wkwkwk emoticon-NgakakBerbagai Kenangan yang Mengingatkan Betapa Cupu-nya Kita Saat SMA
ane monoton gan emoticon-Hammer
ane monoton gan emoticon-Hammer
jadi inget masuk sma pertama gan , temen ane ada yang naksir sama temen baru nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu deh gan kalau inget
terharu gan, ane pengen banget balik lagi ke masa-masa SMA

emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Halaman 29 dari 48


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di