KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dosa-Dosa Terhadap Guru yang Mungkin Pernah Agan Lakuin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/547444e00f8b46401e8b456a/dosa-dosa-terhadap-guru-yang-mungkin-pernah-agan-lakuin

Dosa-Dosa Terhadap Guru yang Mungkin Pernah Agan Lakuin

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 38
Pak bu....saya mohon dimaafkn ya...smg bpk ibu guru diberi berkah mpe akhir hayat karna ilmu yg bmanfaat. Amin
Hanjirr dosa ane banyak gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak (S)
Semuanya ane lakuin emoticon-Malu (S)
ane pernah nyimpen permen karet di meja guru gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Justru kalo menurut ane sih kalo nggak belum pernah ngelakuin hal2 yang demikian kayaknya kurang asyik gan zaman2 sekolahnya (monoton).
1. ane pernah masukin garem ke tangki motor guru fisika ane gan. emoticon-Frown

2. ane juga pernah ngunciin guru konstruksi beton dan temen-temen ane didalem kelas pakek gembok gan.. emoticon-Frown

====
ane ngaku salah gan, tapi ya mau gimana lagi karena itu semua sudah berlalu.

Selamat hari guru Pak dan Ibu guru. Terimakasih atas ilmu yang sudah diberikan.
kalo ngeimitasiin guru boleh?ane dulu doyan niru guru2 ane dari banyak halemoticon-Ngakak
Hahahaha semua nya pernah ane lakuin gan emoticon-Ngakak
Besar banget donk dosa ane emoticon-Mewek
jadi inget bapak ane
Haha... Beberapa memang pernah ane lakuin tanpa sadar. emoticon-Ngakak
emoticon-Kiss
paling gak suka kalau ada yg ngatain guru gan, gak enak di denger emoticon-Mad
Quote:


Kalau gue dibawah mejanya bukan tidur tapi maen remi sob wkwkwk emoticon-Ngakak
Jadi keinget muka gue yang belepotan kena arang emoticon-Hammer2
Memang masa sma masa paling bahagia emoticon-Matabelo
itu semua ampir pernah ane lakuin gan emoticon-Cape d... (S)
Murid yg nggak pintar2 amat & gak nakal2 amat alias berada dtengah2.. Murid kek gini gak bakal ada guru yg inget, dan ane termasuk murid yg ditengah2..
itu blm seberapa gan. ane smp lagi mau mukul punggung temen ane eh dia kabur tangan udah menjalar dan guru ipa ane lewat jegerr mati lah gw gan digiring ke bk emoticon-Ngakak
wah ane anak baik2 gan dulunya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gw pernah tuh cuek bebek emoticon-Sorry
Ane jarang bikin dosa sama guru sekalinya bikin, bu gurunya ketagihan didosain *halllaaah* emoticon-Embarrassment
ngatain guru gan emoticon-Malu (S)
ga pernah gan.. paling naro kapur di bangku guru .doang wkwk
Halaman 23 dari 38


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di