goezzAvatar border
TS
goezz
Dukungan Rakyat untuk pembubaran DPR
Kami Rakyat Indonesia mendukung Aliansi Masyarakat Resah Dewan Perwakilan Rakyat (AMAR DPR), yang telah melakukan 'constitutional complaint' terhadap seluruh anggota DPR RI ke Mahkamah Konstitusi (MK). Permohonan ini dilakukan masyarakat Indonesia demi kepentingan demokrasi dan mengembalikan hak konstitusi seluruh warga negara.

Rakyat Indonesia sudah tidak percaya lagi kepada para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dikarenakan Dewan sudah tidak lagi mewakili suara rakyat tapi lebih banyak mewakili kepentingan Parpol khususnya Parpol yang bernaung dibawah Koalisi Merah Putih.

Rakyat Indonesia sudah muak dengan cara-cara anggota dewan yang dengan sengaja menghalangi jalannya pemerintahan yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla.

Rakyat Indonesia melihat adanya indikasi dari para anggota Dewan untuk menyalahgunakan jabatan dan merekayasa undang-undang untuk melindugi diri mereka dari jerat hukum khususnya bagi mereka yang tersangkut Kasus Korupsi.

Untuk itu Rakyat Indonesia dengan ini menandatangani petisi Constitutional complaint untuk pembubaran Dewan Perwakilan Rakyat

link nya : https://www.change.org/p/mahkamah-ko...pembubaran-dpr
Diubah oleh goezz 26-11-2014 00:47
0
3.7K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan