farahdhinaAvatar border
TS
farahdhina
Peternakan paling busuk sedunia
Spoiler for 1:
Freeman Ranch, Peternakan Paling Busuk di dunia - Disarankan bagi kamu yang sensitif,anak-anak atau wanita hamil untuk tak meneruskan membaca artikel ini atau bahkan melihat gambar-gambar di daftar kami, karena gambar-gambar di bawah ini sebagian besar adalah tubuh yang membusuk. jadi tutup sekarang artkel ini atau simak hingga selesai. Berikut ini adalah Freeman Ranch sebuah wilayah peternakan seluas 3.500 hektar berada di antara San Marcos dan Wimberley, Texas. Sebuah peternakan dan juga digunakan sebagai tempat berbagai penelitian.

Freeman Ranch merupakan bagian dari pusat antropogi forensik di texas state university, Ini adalah salah satu lembaga penelitian terkemuka dan terbesar ke 5 di dunia untuk studi tentang bagaimana tubuh manusia terurai. Mayat yang disumbangkan dan ditinggalkan dalam berbagai kondisi sebagai bagian dari penelitian yang bertujuan lebih memahami proses dekomposisi (pembusukan), bertujuan untuk membantu dalam investigasi kasus kriminal. Contohnya, Ketika ditemukan mayat tak dikenal, pertanyaan pertama polisi biasanya adalah berapa lama orang tersebut meninggal - dan penelitian yang dilakukan di Freeman Ranch menjadi sangat penting dalam menjawab berbagai pertanyaan itu. Para peneliti di Freeman Ranch juga menggunakan pengetahuan mereka tentang pembusukan untuk membantu mengidentifikasi mayat yang mati karena dehidrasi atau kepanasan yang setiap tahun terjadi setelah mereka menyeberangi perbatasan ke Texas.
Spoiler for 2:


Berbagai Pengetahuan yang diperoleh dalam proses penelitian di "Freeman Ranch" sangat berharga bagi lembaga penegak hukum di seluruh dunia.
Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Tubuh yang disumbangkan digunakan oleh para ilmuwan untuk mencari tahu apa dampak dari berbagai kondisi cuaca dan medan pada proses pembusukan tubuh manusia. Para peneliti kemudian harus membersihkan dan mengklasifikasikan tubuh baru sebelum mereka menempatkan mereka di lapangan.Tubuh mayat kemudian di tempatkan di tempat terbuka, hingga hewan liar pun bisa merusaknya atau ditempatkan di kandang khusus agar tak di jamah oleh hewan-hewan liar.

Metode pertama memungkinkan untuk mempelajari bagaimana tubuh dapat berubah karena pengaruh hewan, dan metode kedua untuk penelitian pembusukan karena bakteri.
Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10:

Karena sifat kekhususan dari tempat dan penelitiannya, Freeman Ranch memiliki sistem keamanan yang sangat ketat. Namun, para peneliti mengatakan bahwa tidak pernah ada larangan kepada orang-orang yang ingin masuk ke wilayah peternakan.

link sumber: http://www.athba.net/2014/11/freeman...ing-busuk.html
0
12.4K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan