Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

skepticpersonAvatar border
TS
skepticperson
Personal Journal to Batu - Malang, East Java
Selamat Pagi...
Sekelumit kata pengantar FR kali ini ke daerah Batu..
Mungkin diantara kalian ada yg belum pernah mengunjungi daerah itu, berarti sama dengan saya , awal bulan ini kali pertamanya saya mengunjungi daerah tersebut, banyak cerita, dan yang jelas banyak tempat - tempat menarik untuk di kunjungi.

6 November 2014

Untuk perjalanan kali ini saya sengaja memilih bus malam untuk membawa saya menuju malang.. Bus malam ekskutif jurusan Bekasi - malang brangkat dari bulak kapal - bekasi timur pukul 17.00 WIB. Tiket bus dibanderol dgn harga 290 ribu dan fasilitas AC, reclining seat, leg rest, pillow and blanket. Serta free makan malam di rest area didaerah pantura. Sebenar banyak hal yang bisa saya ceritakan sepanjang perjalanan, tapi nanti malah jd FR buat B*S Ma*** lagi emoticon-Peace
Dengan jarak tempuh lebih lama dr biasanya dikarenakan macet beberapa kali sepanjang perjalanan akhirnya 7 november 2014 saya tiba di Terminal Arjosari - malang pukul 15.30, setiba disana teman saya yg berasal dari surabaya juga sudah tiba dan sudah menunggu. Setelah itu dgn menggunakan minivan kita mula berangkat menuju kota batu.
FYI ternyata sebelum menjadi kabupaten 13 tahun lalu, batu masuk disalah satu kecamatan kota malang. Setelah menjemput 1 orang teman lagi ditengah- tengah perjalanan menuju malang akhirnya pukul 17.00 kita sampai ditempat tujuan yaitu batu.

Ga banyak yg bisa saya ceritakan ttg tempat saya bermalam selama di batu, mungkin karena tempat itu sendiri not recomended ya emoticon-Smilie
Not recomended dalam hal jauh dr pusat kota, tapi kalau kalian bawa kendaraan sendiri layak dicoba koq emoticon-Genit:
750 ribu / 2 malam dengan fasilitas 2 kamar +1 extra bed, dapur, ruang tamu , tv, serta kamar mandi plus pemanas air cukup murah untuk rombongan 7-10 org.

Kembali ke Batu emoticon-Stick Out Tongue, setelah cukup beristirahat tepat jam 7 malam kita meninggalkan homestays tersebut dengan tujuan pertama kita, Alun-alun Kota Batu. Jarak tempuh cukup dekat hanya 15 menit dr homestay,( btw homestay yg saya tempati kali ini tepatnya dibawah kaki bukit gunung panderman )
Akhirnya tibalah kita di Alun -alun kota batu, hanya satu kata yang bisa saya gambarkan waktu pertama kali saya melihatnya .. "Wow!!!!"

Alun - alun yg sangat menarik buat saya, tepat ditengah kota dihiasi lampion2 dengan berbagai bentuk, bukan lampion biasa ya, melainkan lampion lampuon berukuran besar, serta bianglala yang lumayan besar ada juga ditengah alun2 tersebut, sayangnya ketika saya tiba disana, bianglala tersebut tutup, entah karna apa.

Foto- menyusul ya gan emoticon-Embarrassment

Next : Museum Angkut
Diubah oleh skepticperson 23-11-2014 02:07
0
2.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan