Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

niniktuaAvatar border
TS
niniktua
Diego Costa Sang Matador Sejati
Diego Costa Sang Matador Sejati

Apa yang ada dipikiran para pendukung The Blues saat Jose Mourinho mentransfer Diego Costa dari Athletico Madrid? Padahal di sana masih banyak para penyerang handal seperti Fernando Torres, Demba Ba, Samuel Eto’o dan di pulangkannya kembali Didier Drogba ke Stamford Bridge. Mahar untuk menebus Costa dari Vicente Calderón tidak lah murah, £32 juta harus rela dikeluarkan The Blues untuk mendapatkan penyerang berusia 25 tahun tersebut.

Mantan penyerang andalan Los Rojiblancos tersebut datang ke Stamford Bridge dengan CV yang tidak buruk, terbukti ditahun terakhirnya di Vicente Calderón dia berhasil sebagai top skor La Liga 2013-2014 dengan mencetak 36 gol dari 56 pertandingan, membawa Athletico Madrid sebagai runner-up UEFA CHAMPIONS LEAUGE dan yang paling utama adalah membawa Athletico Madrid juara La Liga setelah 18 tahun.

Dengan kedatangan Diego Costa ke Stamford Bridge , Jose Mourinho pun harus rela meminjamkan Fernando Torres ke AC Milan. Ternyata keputusan The Special One pun tidak salah, pria yang bernama lengkap Diego Da Silva Costa menampilkan performa yang cukup menawan. Dari 4 pertandingan yang dimainkan, Costa berhasil mencetak 7 gol dan membawa dia sebagai top skor Premier Leauge.

Diego Costa Sang Matador Sejati

Yang paling hangat dibicarakan adalah hat-trick pertamanya di Premier League. Sempat dikabarkan tidak dapat bermain karena cedera hamstring pada laga terakhir melawan Swansea, terbukti Costa mampu mencetak hat-trick pertamanya dan membawa The Blues Chelsea tetap sebagai pemuncak klasemen

Bagi pemain sepak bola seperti Diego Costa, cedera merupakan kecelakaan yang sangat menakutkan untuk kelanjutan karirnya. Tapi tidak hanya untuk Pemain sepak bola, untuk masyarakat awam pun kecelakaan diri pun terkadang tidak dapat dihindari. Dengan hanya mengakses cekpremi.com Agan akan dibantu untuk oleh Insurance Specialist dari tim cekpremi loh gan untuk mendapatkan asuransi terbaik yang Agan butuhkan dengan cara yang mudah pastinya gan. emoticon-Toastemoticon-Toast

sumber : Diego Costa Sang Matador Sejati
0
1.2K
10
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan