CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Malam milik Leo Messi di Camp Nou
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5472bba3529a45e6698b4569/malam-milik-leo-messi-di-camp-nou

Malam milik Leo Messi di Camp Nou

Messi disambut oleh rekan-rekannya yang kemudian melambungkannya ke udara diiringi tepuk tangan meriah dari penonton

Pemain Argentina ini mendedikasikan rekornya untuk putranya, Thiago : “I love you”[YOUTUBE]http://www.dailymotion.com/video/x2au2nw_this-is-how-messi-watched-his-tribute_sport[/YOUTUBE]

adi malam benar-benar malam indah bagi Messi dimana dirinya berhasil melewati rekor Telmo Zarra dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah di La Liga dan membawa Barca meraih kemenangan atas Sevilla. Messi disambut tepuk tangan meriah dari penonton dan dilambungkan ke udara oleh rekan-rekannya sebagai tanda kegembiraan yang luar biasa di malam yang tak terlupakan ini.

Hatrik dan dedikasi

Sejak awal laga Messi sudah sangat bersemangat. Tendangan langsungnya yang sensasional setelah dilanggar oleh lawan membawa Barca memimpin dengan skor 1-0. Ketika Manel Vich mengumumkan bahwa Messi menyamai dan akan melewati rekor dalam perolehan gol, Camp Nou seperti bergema lebih dari biasanya.

Namun ternyata yang terbaik belum muncul. Gol Messi di menit 71 berhasil memecahkan rekor dimana Vich kembali mengumumkannya di stadion, dan terlihat seluruh rekan menyambut prestasi ini dengan melambungkan Messi ke udara. Sekembalinya Messi ke lini tengah selepas pemecahan rekor itu, dirinya berhenti sejenak di depan kamera untuk mendedikasikan prestasinya untuk sang putra, Thiago. “I love you” kalimat yang diucapkannya seraya mengeluarkan jempol yang diisap dari mulutnya, menyerupai orang yang sedang mengisap dot bayi.

Ternyata masih belum berakhir bagi Messi, dan di menit k 77, dirinya mencetak hatrik. Namun karena rekor telah berhasil dipecahkan, Vich tak lagi mengumumkan gol yang satu ini. Leo langsung melanjutkan permainan.

Video, barisan penghormatan dan senyum bertebaran

Laga berakhir dengan pelukan untuk Messi sekali lagi, diikuti dengan kilasan video yang menunjukkan hasil laga di papan skor Camp Nou. Seluruh tim berdiri di tengah lapangan dengan mata mereka terpaku pada gambar-gambar yang ditunjukkan di atas. Messi tak dapat melakukan apapun untuk menyembunyikan kegembiraannya.

Dirinya meninggalkan lapangan sambil mengucapkan terima kasih pada seluruh pendukung di Camp Nou. Dan rekan-rekannya member satu hal lagi, yaitu barisan penghormatan untuk Messi yang akan tercatat dengan baik di buku sejarah.
http://www.dailymotion.com/video/x2a...de-zarra_sport

Berikut rincian gol messi :

Malam milik Leo Messi di Camp Nou
Bener-bener jadi top scorrer dalam sejarah kayaknya
Rekornya udah hampir nyaingin top scorrer dunia jaman dulu
gak faham gan . emoticon-Bingung (S)
ga kuat wafer gan emoticon-Cape d... (S)


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di