CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kemarin kan tambal ban dan pengemis - sekarang Pengamen cantik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5472aa0d128b46167f8b4569/kemarin-kan-tambal-ban-dan-pengemis---sekarang-pengamen-cantik

Kemarin kan tambal ban dan pengemis - sekarang Pengamen cantik

halooo kawan kawan kaskus sekalian emoticon-Big Grin

aku ada info nih emoticon-Smilie

ada pengamen cantik aku ketemu di blok m

kali kali aja nasipnya sama kayak si tukang tambal band dan si pengemis cantik jadi terkenal emoticon-Big Grin

langsung ke TKP aja ya

ini penampakan orangnya

Kemarin kan tambal ban dan pengemis - sekarang Pengamen cantik

ini viodeonya waktu ane shot video




ane niatnya cuma berbagi kawan kawan emoticon-Smilie

maaf maaf aja kalau ada kelakuan ane yang salah ya emoticon-Smilie

profile-picture
adestiey memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh hansip
*ane jadi tau standar cantiknya ts kek gmana
emoticon-Genit emoticon-rose
widih emoticon-Matabelo
sgitu cantik ya gan
knapa gak dikimpoiin aja emoticon-Nohope
Diubah oleh mereneheze
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak setuju gan
emoticon-Matabelo knp ga dijadiin cw ente aj gan
medsos->detik->hitamputih trans 7

nuff said.
segitu cantik gan?? emoticon-Berduka (S)

tp kalo buat mainan boleh lahemoticon-Ngakak
Diubah oleh hexalindra
begh, tatapan matanya tajam menusuk ke kalbu emoticon-Wowcantik:
kemarin di salatiga juga ada gan,
pengamen yg cantik,
lampu merah mau masuk kota dari arah kopeng
buat ts aja dah emoticon-Ngacir
tatapan matanya kosong gan emoticon-Takut
lidahnya dipiercing keknya ya gan?
suruh melet donk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gk terlalu cantik sih gan, tapi lumayan lah daripada liat anak punk bertato ngamen emoticon-Ngakak (S)
kerasa dejavu emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
Kenapa kagak ente culik aja gan
Trus ente jadikan bini tuh orang
wkkwkw, ada ada aja indonesia yang cantik cantik di jadi terkenal
doi goonerette
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
tahanin aja gan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di