gibranmachoAvatar border
TS
gibranmacho
PM Singapura dan Jokowi Sarapan Nasi Lemak, Warga Memuji... Apa Istimewanya?
Presiden kita memang istimewa.
Warga dari negara tetangga saja ikut terinspirasi.

===
Unggah Foto Sarapan Bareng Jokowi, PM Singapura Disanjung



Tak hanya warga Singapura yang antusias dengan kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di negeri mereka, Perdana Menteri Lee Hsien Loong pun turut menyambut Jokowi layaknya tamu.

Dalam akun Facebook resmi Lee Hsien Loong, terpantau sebuah unggahan foto jamuan bersama Jokowi dan Ibu Negara Iriana Widodo pada Sabtu (22/11) pagi, sesaat sebelum Jokowi bertolak kembali ke Indonesia.

Dalam foto tersebut, Lee tampak duduk berdampingan dengan Jokowi. Sedangkan istrinya, Ho Ching duduk bersebelahan dengan Iriana.

Dijelaskan bahwa saat itu mereka sedang sarapan Nasi Lemak Selera Rasa, salah satu restoran nasi lemak yang punya reputasi baik di Singapura.

Keempatnya juga tampak mengenakan pakaian batik. Lee mengenakan batik berwarna biru dan Jokowi dengan batik berwarna coklat. Sementara Iriana juga mengenakan busana batik berwarna biru muda dan Ho Ching berbatik ungu.

Foto sarapan tersebut telah menarik perhatian para pengguna Facebook dengan 21.553 likes dan 1558 shares pada Senin (24/11) atau dalam waktu 2 hari sejak diunggah.

Sejumlah warga negara Indonesia pun memberi komentar di foto tersebut. Tak sedikit yang menyampaikan rasa terima kasih atas keramahan PM Lee dalam menyambut Presiden Jokowi yang datang ke Singapura untuk urusan pribadi, yakni menghadiri wisuda putra bungsunya, Kaesang Pangarep.

“Thank you Mr Prime Minister and Mrs Lee for inviting my President and First Lady for the nice breakfast at the Istana,” komentar akun Sriyatin Ho.
“Thank u Sir for having our President there and the most important that you wore Batik!!!! Wow!!!” tulis akun Budi Suryanto.

Sementara itu, warga Singapura memuji kesederhanaan Jokowi dan Iriana yang terlihat tidak segan bersantap “makanan kaki lima”.

“True leaders don’t need gourmet food. Local street food are the best and its good to know both yourself Sir and Pak Jokowi enjoy tucking in the normal humble nasi lemak and prata,” tulis akun Noor Lizah Nurdin.
Presiden Jokowi juga terpantau memberikan komentar atas unggahan foto tersebut lewat akun Facebook resminya.

“Persahabatan yang menyenangkan…” tulis akun Ir H Joko Widodo. Komentar Jokowi tersebut mendapatkan 400 likes dari akun Facebook lain.


Sumber:
http://boomee.co/2014/11/unggah-foto...-menuai-pujian
0
4.2K
43
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan