GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Video Bocah rudapaksa Ayam Beredar di Sumenep
SUMENEP - Masyarakat Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dihebohkan dengan beredarnya video pemerkosaan. Pelaku merupakan seorang bocah, yang diduga kuat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).
 
Namun, dalam video yang berdurasi 32 detik dengan judul “Kasus pemerkosaan terjadi lagi di Sumenep” itu korbannya bukan gadis desa, melainkan seekor ayam. Bocah itu terus memainkan alat vitalnya ke seekor ayam, walaupun ayamnya menjerit.
 
Aksi tak senonoh tersebut baru berhenti, ketika terdengar ada suara orang yang merekam tertawa. Kemudian pelaku melepaskan ayam itu dan memperbaiki celananya. Lalu meninggalkan ruangan tempat "merudapaksa" ayam.
 
Kondisi tersebut membuat masyarakat yang menonton merasa miris. Pasalnya, moral generasi penerus bangsa ini sudah terjadi pergeseran. Sehingga orang tua perlu melakukan pengawasan yang ketat terhadap anaknya. Video ini beredar melalui BBM.
 
"Sungguh prilaku yang tidak pantas dilakukan, masak berprilaku seperti hewan. Seharusnya anak seusia itu belajar, ini malah melakukan seperti itu," terang salah seorang warga Sumenep, Doni Harianto, Rabu (11/11/2014).
 
Menurut Doni, dengan adanya kasus beredarnya video itu menunjukkan telah terjadi pergeseran moral di kalangan anak-anak. Hal ini harus mendapat perhatian serius supaya perbuatan itu tidak terulang lagi.
(ded)

http://m.okezone.com/read/2014/11/12...dar-di-sumenep



ada yang punya videonya search ytb kgk nemu emoticon-Hammer (S)

ayam kambing next pasti sapi emoticon-Mad (S)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
36.2K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan