asli.ajgmjAvatar border
TS
asli.ajgmj
(AKHIRNYA) Indonesia Paksa Vietnam Bermain Imbang 2-2 !!!!
Indonesia terhindar dari kekalahan meskipun sempat tertinggal dua kali. Memanfaatkan dua kesalahan pemain lawan, skuat "Merah Putih" berhasil memaksa tuan rumah berbagi skor 2-2.

Demikian hasil pertandingan kedua tim di laga pertama mereka di Grup A Piala AFF 2014 di Stadion My Dinh, Hanoi, Satu (22/11/2014) malam.

Di grup ini Filipina sementara berada di puncak setelah beberapa jam sebelumnya, di tempat yang sama, berhasil menekuk Laos dengan skor 4-1.

http://m.detik.com/sepakbola/affcup2...ain-imbang-2-2

emoticon-Angel akhirnya ada secercah harapan

woi maen pake koordinasi donk !!! emoticon-Mad



emoticon-Hot News ......... emoticon-Request . . . ,

Samsul Arif : Indonesia Beruntung...

Striker tim nasional Indonesia, Samsul Arif Munif, menilai timnya beruntung saat bermain imbang 2-2 dengan Vietnam pada laga perdana Grup A AFF Suzuki Cup 2014 di di Stadion Nasional My Dinh, Sabtu (22/11/2014).

Gol terakhir Indonesia yang diciptakan Samsul memang terjadi karena kiper Vietnam, Tran Nguyen Manh melakukan blunder.

Nguyen Manh keliru saat ingin menangkap bola tendangan Samsul yang sebenarnya tidak terlalu keras.

"Vietnam kita tahu mereka tampil cukup bagus. Mereka memiliki determinasi dan penguasaan bola bagus. Kita sedikit beruntung dengan gol yang aku ciptakan tadi," ungkap Samsul Arif seusai pertandingan.

"Mereka memiliki fisik dan pemain-pemain bertalenta. Mereka juga berstatus sebagai tuan rumah dan karena hal itu pasti mereka termotivasi. Tetapi, kami bisa menjalankan taktik Alfred (Riedl) dengan baik," tambah bomber Arema Indonesia tersebut.

Raihan satu angka ini membuat posisi Indonesia berada di peringkat kedua dengan poin satu, kalah dua angka dari Filipina yang pada laga sebelumnya berhasil mengalahkan Laos 4-1. Pada laga selanjutnya, Indonesia bakal menghadapi Filipina, Selasa (25/11/2014).


http://m.kompas.com/bola/read/2014/1...esia.Beruntung

iya .. iya, selasa depan maen yg kompak donk emoticon-Mad



emoticon-Hot News ......... emoticon-Request . . . ,

Van Dijk : Aku Salah Membuang Bola !

Penyerang tim nasional Indonesia, Sergio van Dijk, mengakui berbuat kesalahan atas terciptanya gol pertama Vietnam yang dicetak Que Ngoc Hai pada menit ke-11.

Proses gol pertama tercipta akibat kesalahan Van Dijk membuang bola hasil tembakan penjuru. Bola liar langsung disambar Ngoc Hai untuk membuka keunggulan Vietnam.

"Sulit mengantisipas tendangan penjuru lawan yang mengalir tinggi. Aku hanya mencoba membuang bola dari kotak penalti. Namun, ternyata salah dan lawan langsung menendangnya," kata Van Dijk kepada wartawan seusai pertandingan.

http://m.kompas.com/bola/read/2014/1...Dijk.Aku.Salah

gpp kok mas dick, bsok jgn di ulangi lg ya emoticon-Smilie
plontos nya itu lho bikin woOW emoticon-kiss





Quote:


Quote:
Diubah oleh asli.ajgmj 22-11-2014 16:13
0
8.7K
118
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan