- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Datsun GO panca ITSMYGAME


TS
mr.agungjaya
Datsun GO panca ITSMYGAME
Datsun go okay gak ya ?
soalnya kalo kata review sih okayh..
ada kaskuser yang udah make?

soalnya kalo kata review sih okayh..
ada kaskuser yang udah make?

Quote:
VIVAnews - PT Nissan Motor Indonesia menggelar test drive Datsun GO Panca di Semarang, Jawa Tengah. Acara bertema "It's My Game" ini digelar 7 hingga 9 Oktober 2014.
Sebanyak 33 jurnalis dari berbagai media massa ikut serta menjajal kemampuan mobil hatchback teranyar Datsun itu menyisir jalanan Semarang, Jawa Tengah.
Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan dipilihnya Semarang karena daerah itu punya sejarah panjang. Sama seperti Datsun.
Berdiri di bawah bendera Nissan Motor Company pada 1914, Datsun sempat mencicipi popularitasnya pada saat itu. Hingga akhirnya, brand Datsun dihapus pada 1980.
Melihat perkembangan yang penuh optimisme, pada 2010 Nissan kembali menghidupkan Datsun.
Kini, Datsun meramaikan pasar otomotif lewat mobil Low Cost and Green Car melalui dua andalannya, GO+ Panca dan GO Panca. Mobil murah, berkualitas, dan ramah lingkungan, dinilai sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.
Negara yang disasar Datsun antara lain, Indonesia, India, Afrika Selatan, dan Rusia.
Selain itu, dipilihnya Semarang karena daerah ini memiliki berbagai destinasi yang unik dan menarik. Sama seperti Datsun GO Panca, yang menarik dan unik. Mobil ini diyakini mampu memenuhi mobilitas konsumen.
Semarang juga dinilai tepat untuk menunjukkan kemampuan GO Panca di jalanan.
Desain dan Performa
Pada test drive ini, VIVAnews mendapat kesempatan "mencicipi rasa" GO Panca. Di lihat dari luar, mobil ini begitu stylish dan sporty. Aksesoris Add on Body Kit disematkan pada mobil ini.
Bagian belakang juga tampak ciamik karena disematkan aksesoris rear spoiler dan rear diffuser. Berbeda dengan mobil LCGC yang beredar saat ini.
Datsun GO PancaDatsun GO Panca saat test drive di Semarang, 7-9 Oktober 2014. (Datsun Indonesia)
Namun kesan minimalis begitu terasa begitu masuk ke dalam kabin. Tidak banyak aksesoris dan tombol nangkring di dashboard. Berbeda dengan para pesaingnya di segmen LCGC, GO Panca begitu sederhana.
Fitur audio sangat minim, hanya dilengkapi mobile docking station serta head unit JVC dengan input USB dan AUX tanpa slot CD. Speaker pada mobil juga hanya dilengkapi dua buah di bagian depan saja.
Power Window juga hanya terdapat pada kedua pintu depan saja. Sedangkan pada pintu belakang cuma pakai tuas pemutar kaca jendela, alias manual.
Datsun Go Panca juga tidak dilengkapi dengan teknologi Electric Door Mirror. Selain itu pada speedometer, AC, Door Trim, sama seperti pendahulunya, GO+ Panca.
Posisi setir Datsun GO terasa tinggi. Posisi tuas transmisi sedikit tidak nyaman. Apalagi letak tuas rem tangan berada di bawah dashboard-- bukan di antara kursi depan-- jadi terasa "aneh" dioperasikan.
Datsun GO Panca
Ruang kemudi Datsun GO Panca (Datsun Indonesia)
Tapi, mobil ini dilengkapi dengan dua buah fitur unggulan, seperti Follow me Home, sensor parkir, remote alarm dan immobilizer agar tidak mudah dibobol maling.
Untuk kelas hatchback, GO Panca terbilang punya ukuran lumayan lega. Layak untuk keluarga kecil. Dua baris kursi cukup untuk menampung lima orang dewasa. Secara keseluruhan, interior hatchback harga miring ini bisa dikatakan baik.
Cukup untuk menilai interior. Giliran mencoba tenaganya. Mobil LCGC yang diklaim memiliki tenaga mumpuni di segmennya, terbukti.
Mesin HR12DE berkapasitas 1198cc dan sistem transmisi manual 5 percepatan, Datsun GO Panca cukup responsif dan bertenaga. Jalanan Semarang yang padat, berliku, dan menanjak, jadi terasa ringan dijelajahi GO Panca. Perpindahan transimisi juga terasa "empuk".
Apalagi GO Panca sudah dilengkapi power sterring, sehingga terasa begitu ringan. Nyaman untuk jalan berliku dan saat parkir. [Baca Spesifikasi Mobil Murah Datsun GO Panca Versi Hatchback]
Datsun GO Panca secara keseluruhan cukup menggoda. Apalagi dengan harga yang masih di bawah Rp100 juta, dinilai pas untuk anak muda berpenghasilan Rp7 juta per bulan yang ingin punya kendaraan. [Baca Datsun GO Panca Sasar Anak Muda Bergaji Rp7 Juta]
Berikut harga Datsun GO Panca on the road Jakarta:
Tipe A : RP85 juta
Tipe T : Rp96 juta
Tipe T Option : Rp96,5 juta
Tipe Active : Rp99,9 juta
Sebanyak 33 jurnalis dari berbagai media massa ikut serta menjajal kemampuan mobil hatchback teranyar Datsun itu menyisir jalanan Semarang, Jawa Tengah.
Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan dipilihnya Semarang karena daerah itu punya sejarah panjang. Sama seperti Datsun.
Berdiri di bawah bendera Nissan Motor Company pada 1914, Datsun sempat mencicipi popularitasnya pada saat itu. Hingga akhirnya, brand Datsun dihapus pada 1980.
Melihat perkembangan yang penuh optimisme, pada 2010 Nissan kembali menghidupkan Datsun.
Kini, Datsun meramaikan pasar otomotif lewat mobil Low Cost and Green Car melalui dua andalannya, GO+ Panca dan GO Panca. Mobil murah, berkualitas, dan ramah lingkungan, dinilai sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.
Negara yang disasar Datsun antara lain, Indonesia, India, Afrika Selatan, dan Rusia.
Selain itu, dipilihnya Semarang karena daerah ini memiliki berbagai destinasi yang unik dan menarik. Sama seperti Datsun GO Panca, yang menarik dan unik. Mobil ini diyakini mampu memenuhi mobilitas konsumen.
Semarang juga dinilai tepat untuk menunjukkan kemampuan GO Panca di jalanan.
Desain dan Performa
Pada test drive ini, VIVAnews mendapat kesempatan "mencicipi rasa" GO Panca. Di lihat dari luar, mobil ini begitu stylish dan sporty. Aksesoris Add on Body Kit disematkan pada mobil ini.
Bagian belakang juga tampak ciamik karena disematkan aksesoris rear spoiler dan rear diffuser. Berbeda dengan mobil LCGC yang beredar saat ini.
Datsun GO PancaDatsun GO Panca saat test drive di Semarang, 7-9 Oktober 2014. (Datsun Indonesia)
Namun kesan minimalis begitu terasa begitu masuk ke dalam kabin. Tidak banyak aksesoris dan tombol nangkring di dashboard. Berbeda dengan para pesaingnya di segmen LCGC, GO Panca begitu sederhana.
Fitur audio sangat minim, hanya dilengkapi mobile docking station serta head unit JVC dengan input USB dan AUX tanpa slot CD. Speaker pada mobil juga hanya dilengkapi dua buah di bagian depan saja.
Power Window juga hanya terdapat pada kedua pintu depan saja. Sedangkan pada pintu belakang cuma pakai tuas pemutar kaca jendela, alias manual.
Datsun Go Panca juga tidak dilengkapi dengan teknologi Electric Door Mirror. Selain itu pada speedometer, AC, Door Trim, sama seperti pendahulunya, GO+ Panca.
Posisi setir Datsun GO terasa tinggi. Posisi tuas transmisi sedikit tidak nyaman. Apalagi letak tuas rem tangan berada di bawah dashboard-- bukan di antara kursi depan-- jadi terasa "aneh" dioperasikan.
Datsun GO Panca
Ruang kemudi Datsun GO Panca (Datsun Indonesia)
Tapi, mobil ini dilengkapi dengan dua buah fitur unggulan, seperti Follow me Home, sensor parkir, remote alarm dan immobilizer agar tidak mudah dibobol maling.
Untuk kelas hatchback, GO Panca terbilang punya ukuran lumayan lega. Layak untuk keluarga kecil. Dua baris kursi cukup untuk menampung lima orang dewasa. Secara keseluruhan, interior hatchback harga miring ini bisa dikatakan baik.
Cukup untuk menilai interior. Giliran mencoba tenaganya. Mobil LCGC yang diklaim memiliki tenaga mumpuni di segmennya, terbukti.
Mesin HR12DE berkapasitas 1198cc dan sistem transmisi manual 5 percepatan, Datsun GO Panca cukup responsif dan bertenaga. Jalanan Semarang yang padat, berliku, dan menanjak, jadi terasa ringan dijelajahi GO Panca. Perpindahan transimisi juga terasa "empuk".
Apalagi GO Panca sudah dilengkapi power sterring, sehingga terasa begitu ringan. Nyaman untuk jalan berliku dan saat parkir. [Baca Spesifikasi Mobil Murah Datsun GO Panca Versi Hatchback]
Datsun GO Panca secara keseluruhan cukup menggoda. Apalagi dengan harga yang masih di bawah Rp100 juta, dinilai pas untuk anak muda berpenghasilan Rp7 juta per bulan yang ingin punya kendaraan. [Baca Datsun GO Panca Sasar Anak Muda Bergaji Rp7 Juta]
Berikut harga Datsun GO Panca on the road Jakarta:
Tipe A : RP85 juta
Tipe T : Rp96 juta
Tipe T Option : Rp96,5 juta
Tipe Active : Rp99,9 juta
0
7.2K
Kutip
31
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan