CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kuntilanak Melahirkan Di Rumah Bidan Desa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df67c0a09a39d2268b45c3/kuntilanak-melahirkan-di-rumah-bidan-desa

Kuntilanak Melahirkan Di Rumah Bidan Desa

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
di ruqyah gan....
plis gan, ane baca ini trit jam 2 malem emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Beneran tuh gan?
Quote:



wah nambah cerita lagi nih gan

itu beneran gan ???

ane simak dulu deh
gilak emoticon-Nohope lemes dah kaki ane kalo tau ternyata itu kunti pas lagi lahiran emoticon-Takut (S)
wah gan serem bangetemoticon-Takutemoticon-Takut
Quote:


hehehe apalagi bacanya tengah malam
Quote:


hahah ngeri gan
terus bayinya kmana gan?serem banget emoticon-frog emoticon-Forum Music
Serem gan ceritanya....
kalo ane [co[FONT="Impact"]lor=red][/FONT]pernah denger di sunat jin [/color] emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg boneng nih gan, serem amir.. emoticon-Takut
keren gan emoticon-Takut
yang jadi pertanyaan, gimana tuh nasib tkg becaknya?
Buseettt... Beneran itu Gan. emoticon-Takut
horror bgt dah.. emoticon-Takut
wah berarti kalo lahirannya normal punggung kuntinya ntar gak bolong
serem juga gan kalo dsekitar kita ad kejadian begitu,, amit2 daaaaaaahemoticon-Takut
Innalilahi emoticon-Berduka (S)
Widih serem banget gan emoticon-Takut emoticon-Takut

wajar aja kalo si bidan pingsan
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di