chatarinneAvatar border
TS
chatarinne
Anak Sulung Soeharto, Tutut, Kuasai Kembali TPI. Modal untuk Maju Pilpres 2019?
TPI Kembali Siaran, Tutut Bantah Mau Masuk Politik Lagi
Jumat, 21 November 2014 | 20:03 WIB


Siti Hardianti Rukmana atau Mbak Tutut

JAKARTA, KOMPAS.com - TPI akan kembali mengudara setelah empat tahun tayang dengan nama MNCTV. Beberapa pihak mencium kembali mengudaranya TPI ini merupakan gelagat Siti Hardiyanti Rukmana--pemilik TPI--kembali ke ranah politik.

"Kebetulan, saya enggak masuk (dunia politik), sih," tepis Tutut dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (21/11/2014), membantah spekulasi tersebut. Dia menegaskan kemunculannya kembali di ranah publik semata untuk menegaskan kepemilikannya atas TPI.

Setelah Mahkamah Agung mengeluarkan putusan atas permohonan peninjauan kembali dari PT Berkah Karya Bersama, Tutut memastikan TPI akan kembali siaran. (Baca: Mbak Tutut: TPI Segera Siaran Kembali).

PT Cipta Televisi Pendidikan Indonesia adalah pemilik saluran televisi yang sampai sekarang masih dipakai oleh MNCTV. Menurut dia, perusahaan itu akan diisi oleh orang-orang pilihannya.

"Kalau ditanya, apakah kembalinya saya ke TPI karena saya terjun ke politik, tidak. Kalau mau terjun ke politik, tidak usah lewat TPI juga bisa," tegas Tutut.

Sembari tertawa, Tutut menambahkan, "Banyak teman-teman yang akan membantu saya! Banyak wartawan yang akan membantu saya kalau mau kembali ke politik. Tapi, kebetulan saya nggak masuk, sih."
http://bisniskeuangan.kompas.com/rea...k.Politik.Lagi


Jadi Anggota DPR, Mbak Titiek Ingin Ulang Program Soeharto
Selasa, 06/05/2014 20:48 WIB



Jakarta - Siti Herdianto Soeharto atau yang akrab disapa Mbak Titiek adalah anggota keluarga Cendana pertama yang berhasil lolos ke DPR pasca reformasi. Di Senayan, mantan istri Prabowo ini ingin mengangkat kembali program-program pertanian yang pernah digagas sang ayah, Soeharto.

"Saya ingin ke pertanian, prihatin dengan segala impor-impor. Kita subur tapi kok kurang dapat perhatian. Bapak saya dulu juga memperhatikan itu. Kok sekarang kurang dapat perhatian," kata Mbak Titiek di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakbar, Selasa (6/5/2014).

Secara spesifik, Titiek ingin menghidupkan kembali program yang pernah jaya di era Pak Harto. Resep lama itu ia perkirakan akan kembali efektif.

"Yang pernah di Pak Harto kenapa tidak kita kerjakan lagi. Resep-resep lama kenapa tidak kita pakai lagi. Kelompencapir dulu pernah ada, sekarang tidak ada lagi," ucapnya.

Mbak Titiek lolos ke Senayan dari Dapil 'Neraka' Yogyakarta. Titiek adalah caleg Golkar nomor urut 1 di Yogyakarta
http://news.detik.com/read/2014/05/0...ogram-soeharto

---------------------------

2019, setiap parpol akan memajukan anggota sendiri untuk Pilpres. GOLKAR, atau Gerindra, kemungkinan besar akan mencalonkan Titiek Soeharto sebagai jagonya di Pemilu dan Pilpres 2019 kelak. Bagaimana dengan Tutut? Bisa jadi dia akan didukung Nasdemnya Surya Paloh ... untuk menyaingi Titiek dai Golkar/Gerindra. Lalu kans Jokowi nyapres kedua-kalinya? Emang siapa lagi yang bakalan mau mencalonkannya? Lhaaa, PDIP sudah kadung sakit hati akibat merasa dikadali gitu, dan lagi untuk "jatah 2019" dari PDIP, itu giliran anak-anaknya Megawati, Puan Maharani atau Pranada


emoticon-Ngakak
Diubah oleh chatarinne 22-11-2014 00:07
0
3.1K
16
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan