Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aguss84Avatar border
TS
aguss84
Kasihan, Nenek Berusia Hampir Satu Abad Ini Dirudapaksa Sejumlah Pemuda


Palingseru.com – Kasus pemerkosaan memang sering kali terjadi di berbagai belahan dunia. Sudah banyak wanita yang menjadi korban pemerkosaan ini. Yang paling banyak menjadi korban pemerkosaan adalah gadis yang masih dibawah umur.

Biasa tukang pemerkosa ini memiliki gadis yang masih di bawah umur untuk menjadi korbannya. Hal ini dikarenakan gadis yang masih di bawah umur terlihat lebih gampang untuk di rayu atau di tipu.

Tapi, kali ini sejumlah pemuda di Inggris malah memilih nenek yang sudah berusia hampri satu abad untuk menjadi korban pemerkosaan yang dilakukannya.

Entah apa yang sebenarnya di pikirkan oleh sekelompok pemuda ini. Tega-teganya mereka merudapaksa nenek-nenek yang sudah tidak muda lagi, dan bahkan sudah tidak menarik lagi saat di pandang mata.

Seperti dilansir Merdeka.com, nenek ini menceritakan pengalaman buruknya yang menjadi korban pemerkosaan oleh sejumlah pemuda tersebut.

Menurut cerita sang nenek, saat itu ia sedang pergi membeli daging di toko langganannya. Kemudian, ia bertemu sekelompok pemuda yang memukulinya dan merudapaksanya.

Pihak polisi mengatakan mereka sangat geram dengan kelakukan pemuda tersebut. Pihak polisis pun segera ingin menyelesaikan kasus ini dan menangkap pemuda-pemuda aneh itu.

Pihak polisi di Kota Manchester itu pun mengaku sangat aneh dengan kasus ini, karena jarang sekali terjadi kasus semacam ini di kota mereka.

Sumber
http://m.palingseru.com/42529/kasiha...ejumlah-pemuda

Masih untung bukan indonesia
emoticon-Ngakak
Diubah oleh aguss84 15-11-2014 19:43
0
6.7K
14
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan