Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zamblankAvatar border
TS
zamblank
Para Bintang Olahraga yang Pernah Kaya tapi Sekarang Bankrut
Semoga Agan2 semua bsa ambil hikmah dari TS ini
Dan Moga2 juga TS ini bukan emoticon-Repostemoticon-Ngakak
Spoiler for Intro:

Langsung aja Gan emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Jempol
Spoiler for David James:
Mantan kiper inggris ini mengumpulkan 20 juta poundsterling (Rp382 miliar) dari gaji saja. James sekarang dililit utang dan harus menjual banyak memorabilia dari karirnya lewat sebuah rumah lelang di Inggris. James juga harus menjual mobil, peralatan DJ (disc jockey) dan 1800 buah piringan hitam, buku, mainan, peralatan olahraga, koleksi motornya, hingga ke gergaji mesin miliknya!
Spoiler for Keith Gillespie:
Mantan pemain Newcastle United & timnas Irlandia Utara ini dinyatakan bankrut tahun 2010 dan diperkirakan kehilangan 7.215.875 poundsterling selama karirnya. Kok bisa? "Aku kehilangan uang banyak lewat judi, tapi aku juga kehilangan uang di properti dan aku ditipu, seperti banyak dialami para pesepak bola lainnya," katanya pada The Guardian.
Spoiler for George Best:
Salah satu pemain paling berbakat yang pernah di miliki Manchester United. Mengumpulkan kekayaan hingga 60 juta poundsterling (Rp1,14 triliun) dan menghabiskannya. "Aku menghabiskan banyak uang untuk alkohol, mobil mahan dan perempuan," katanya suatu saat. "Sisanya ya aku belanjakan saja."
Spoiler for Mike Tyson:
Menjauh dari sepak bola. Ada Mike Tyson yang pernah mengumpulkan uang hingga 200 juta poundsterling (Rp3,82 triliun) selama karirnya, tapi semuanya habis untuk hal-hal yang mewah. Mengajukan kebankrutan pada Agustus 20013.
Spoiler for Evander Holyfield:
Mantan juara dunia tinju kelas berat sejati & Musuh buyutan Mike Tyson ini kehilangan kekayaannya yang berjumlah 150 juta poundsterling (Rp2,86 triliun) dan dinyatakan bankrut oleh pengadilan Georgia, Amerika Serikat, tahun 2008.
Spoiler for Eric Djemba-Djemba:
Tahun 2003, ia digaet Manchester United. Empat tahun setelahnya, pemain Nigeria ini dinyatakan bankrut. Kini ia bermain di Liga Super India.
Spoiler for Celestine Babayaro:
Babayaro yang pernah bermain di Chelsea dan Newcastle United ini dinyatakan bankrut tahun 2011, walaupun saat jaya ia pernah mendapat gaji hingga Rp477 juta per pekan.
Spoiler for Brad Friedel:
Kiper Tottenham Hotspur ini dinyatakan bankrut tahun 2009 dan utangnya kini mencapai Rp95 miliar.
Spoiler for John Arne Riise:
Ia dinyatakan bankrut tahun 2007 setelah gagal membayar utang Rp1,91 miliar. Padahal ia pernah mendapat gaji hingga Rp955 juta per pekan di Liverpool.
Spoiler for Marion Jones:
Salah satu atlet paling tenar yang pernah terbelit kasus doping. Jones meraih tiga medali emas di Olimpiade 2000, tapi kemudian didiskualifikasi karena doping. Dipenjara 6 bulan dan kekayaannya lantas habis.

Spoiler for sumber:


Kesimpulan dari TS in, Kita kudu rajin nabung gan emoticon-Ngakak
Apalagi yang mo nikah emoticon-Malu (S) mesti dari skr dech, biar ga nyusahin OrTu emoticon-Cape d... (S)

Sekian dari ane gan Wasalam emoticon-Toast
Maafinnye klo agak berantakan emoticon-Sorry
0
6.1K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan