dudamanjaAvatar border
TS
dudamanja
[belain jokower]Yusril: Kalau Prasetyo kerjanya ngawur ya kita kritik
Merdeka.com - Mantan Mensesneg Yusril Ihza Mahendra angkat bicara soal penunjukan politikus NasDem HM Prasetyo menjadi jaksa agung. Jika kinerja Prasetyo tak sesuai harapan masyarakat harus mengkritiknya.

"Kita lihat saja seperti apa kinerjanya nanti. Kalau bagus kita dukung. Kalau kerjanya ngawur ya kita kritik," kata Yusril, Kamis (20/11).

Menurut Yusril, tidak ada undang-undang yang dilanggar Presiden Jokowi dalam melantik Prasetyo sebagai Jaksa Agung. Meski saat ini berstatus anggota DPR, Prasetyo dapat mengajukan surat pengunduran diri sebelum dilantik.

"Jadi tidak akan ada rangkap jabatan. Seorang pensiunan jaksa dan anggota parpol bisa saja dilantik jadi jaksa agung dan itu tidak melanggar undang-undang," jelasnya.

Tetapi untuk persoalan apakah Prasetyo adalah figur yang tepat memimpin Korps Adhyaksa, Yusril enggan berkomentar. Dia menyerahkan sepenuhnya penilaian tersebut pada presiden.

"Saya tidak mau komentari karena hal itu adalah kewenangan dan pilihan subyektif presiden. Bagus tidaknya kerjanya sebagai jaksa agung belum bisa kita nilai," tandasnya

http://m.merdeka.com/peristiwa/yusril-kalau-prasetyo-kerjanya-ngawur-ya-kita-kritik.html

tuben belain jokowi emoticon-Big Grin
nah baiknya pak yus komen yg sesuai kapasitasnya kek gini ajaaa emoticon-Big Grin
0
1.8K
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan