Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dianappleAvatar border
TS
dianapple
Pedagang POWERBANK tidak bertanggung jawab
Permisi nih agan-agan terhormat
cuma sekedar share

saya sudah habis kesabaran tapi apa adaya marah tak bisa, karena hanya akan menyita tenaga dan pikiran saya...

gini
ane pny pengalaman beli (jadi reseller) salah satu distributor powerbank
namanya gk mau saya sensor atau sembunyikan

WWW.CENTRALPOWERBANK.COM
dengan kelengkapan contact personnya

Contact Person: Tommy Loury
Perum Central Park DA/28, Mulyosari, Surabaya
Pin BB kami
2B251AC6
CS 1 : 082231072986
CS 2 : 087853333252

tapi sepertinya web ini pasif
mgkn nda aktif

bbmnya aktif, broadcast terus, hingga saat ini
tapi nasib saya digantungkan

awalnya saya beli powerbank 2 pcs, sampai dlm kondisi 1 rusak
powerbank gk berfungsi

lantas saya pertnyakan masalah ini
dan dari penjual bilang "ongkir bagi dua"

saya kirim barangnya ke alamatnya

saya pesan lagi powerbanknya 8, dgn ongkir 2 kilo
ternyata brg saya pending katanya lebih 3 kilo

saya pertanyakan lagi, kalo 1 powerbank returan kmrn berarti bukan beban saya lagi
lantas beliau tidak terima dan ngotot blg kalo dy tidak pernah blg seperti yg dia janjikan soal ongkos kirim

jadi saya solusikan untuk kirim 8 saja, 1 retur kembalikan uang saja
seharga powerbank yg saya beli kemarin

beliau potong uang saya, yah kenapa? saya udah rugi, dipotong lagi
yah saya pasrah aj gk mau pusing, saya blg iya
ditunggu sampai skrg gk ad kejelasan
barang saya 8 pcs yg dikirim juga blm sampai''

saya hubungi ke jne, ternyata saya mendapati barang saya yg terlempar ke daerah lain di sumatera selatan,,, jauh...
alamatnya salah, rt rw gk jelas, nama saya pun ditulis salah

terpaksa saya urus sendiri ke jne

penjual tidak ad kejelasan
pesan'' saya sejak awal lama direspon, tidak dijawab, nunggu lama buat dijawab,,,
delivery saja tanpa di read
tapi broadcast terus setiap saat nawarin dagangan

saya capek,,,
nominal tidak tinggi, aplg setelah dipotong
saya tidak hitung berapa ongkos yg saya sudah keluarkan

tp harga 1 pcs brg retur saja
145rb yang dipotong jd 130rb... alasan denda ongkos kirim katanya
ongkos kirim ap?
saya tanggung sendiri ongkos kirim dr awal, kirim kembali retur juga ongos sendiri...

dy bilang dia rugi...
saya lebih rugi, semua customer yg pesan kabur...
brg jg gk dtg...
saya jg harus nanggung uang customer yg harus dibalikin full...
tanpa untuk, nombok ongkir

tapi yah sudahlah, saya cuma mau masalah saya selesai

WAH CURHAT NIH emoticon-Big Grin

namanya tommy laury
saya benar'' tidak ingin merahasiakan namanya
sikapnya melayani customer bagai anak labil yg tidak mau rugi 1 rupiah pun, rela ribut dan kabur demi uang 1 rupiah

sudah dikasi solusi enaknya di dia, dy juga tidak mau

solusi saya terakhir y saya kirimkan lewat pesan BBM ke beliau adalah

uang 145rb saya, saya order lagi aj barang seharga 100rb, ongkos kirim 31rb dr surabaya ke plmbg... sisanya ambil
atau barang senilai dibawah itu,,, sisanya ambil saja

beliaupun tak ada jawaban... dy hanya lanjut broadcast dagangannya

saat saya nanya soal barnag yg dikirim, beliau hanya jawab "sudah dikasi resi, silahkan cek resi"

saat saya tanyakan soal uang yg harus ia transfer... mulai lagi diam tanpa jawaban "langsung end chat kayaknya"

astaghfirullah...
uang hilang, 1jt + itu lumayan, separuh gaji yg harus saya dapatkan dengan kerja setiap hari...

semoga gk ad korban lagi setelah saya
aamiin
0
19.8K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan