Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mayantaraAvatar border
TS
mayantara
Eks Rekan Bisnis Ungkap Foto Mesra JAH Bersama Sri
[FULL Mulustrasi] Eks Rekan Bisnis Ungkap Foto Mesra JAH Bersama Sri

Bambang Murjianto Nugroho, mantan rekan bisnis JAH atau Jean Alter mengungkap foto pria tersebut saat sedang bersama Sri Wahyuni (42). Foto itu diambil dari profile picture BBM JAH terakhir. Begini penampakannya.

Dari foto tersebut, Kamis (20/11/2014), terlihat seorang pria berkemeja putih yang disebut Bambang sebagai JAH berdampingan dengan seorang perempuan mirip dengan Sri yang memakai baju terusan pendek berwarna gelap dan sepatu pink. Mereka berada di sebuah acara pernikahan. Tangan JAH terlihat merangkul pinggang Sri. Keduanya tersenyum.

Bila dibandingkan dengan foto Sri di media sosial, wajah wanita di foto itu memang mirip. Bambang menyebut, itulah foto terakhir di status BBM JAH.

"Ini foto saya ambil dari profile picture BBM Jean Alter. Karena sudah seminggu ini Jean tidak bisa ditelepon dan BBMnya tidak aktif," kata Bambang saat dihubungi detikcom.

Benarkah pria di foto itu JAH yang dimaksud sebagai orang terakhir bersama Sri di Bandara Soetta? Belum ada yang bisa memastikan. Pihak kepolisian hanya membenarkan nama depan dari inisial JAH yang mereka buru bernama Jean Alter. Saat ini, pelacakan masih berlangsung.

Nama JAH muncul dari keterangan saksi suami Sri, Yan Siregar, dan anaknya atas nama Anggia Paradira. Menurut Kabid Humas Polda Metro Kombes pol Rikwanto, Sri meninggalkan rumah tanggal 14 November 2014 pukul 18.00 WIB, diduga bersama laki laki atas nama JAH.

JAH disebut punya hubungan dekat dengan Sri. Dari rekaman CCTV bandara juga terlihat wajah JAH yang dikenali oleh keluarga Sri.

Spoiler for Mulustrasi:


Agan2 yg punya petunjuk keberadaan JAH supaya info ke aparat, supaya tdk jatuh korban lagi...
Diubah oleh mayantara 21-11-2014 01:30
0
6.9K
25
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan