Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pukleqAvatar border
TS
pukleq
Ngintip formasi TIMNAS kita di AFF 2014
Perjalanan para punggawa timnas akan dimulai 22 November 2014 besok, tapi dalam persiapan menuju vietnam ada keputusan yang mengejutkan dambil oleh sang pelatih utma Alfred Riedl. Dia mencoret pemain super bertalenta Ahmad Bustomi dan Bayu Gatra. Ada apa ini? terus terang ane kurang menerima gan. WTF

Skuat Timnas Senior AFF Suzuki Cup 2014 Vietnam.

Penjaga Gawang
1. Kurnia Meiga
2. I Made Wirawan
3. Dian Agus

Belakang
4. Zulkifli Syukur
5. Supardi Nasir
6. Muhammad Roby
7. Achmad Jufriyanto
8. Victor Igbonefo
9. Rizki Pora
10. Fachruddin
11. Manahati Lestusen

Tengah
12. Raphael Maitimo
13. Muhammad Ridwan
14. Ramdani Lestaluhu
15. Firman Utina
16. Evan Dimas
17. Zulham Zamrun
18. Imanuel Wanggai

Depan
19. Samsul Arif
20. Sergio van Dijk
21. Cristian Gonzales
22. Boaz Salossa

Dicoret
23. Ahmad Bustomi
24. Bayu Gatra
25. Irfan Haarys Bachdim
26. Teguh Amiruddin (Kiper)
27. Andritany Ardhyasa (Kiper)
28. Dedi Hartono.

Tak Dipanggil
29. Ferdinand Sinaga
30. Tony Sucipto

Mundur
31. Hamka Hamzah (cedera)

[SPOILER=Lebih milih pemain cedera?][/SPOILER085821100_1415982378-Ngintip formasi TIMNAS kita di AFF 2014]TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pelatih Tim Nasional Indonesia senior Alfred Riedl akhirnya memenuhi janjinya memangkas pemain untuk memenuhi kuota 22 pemain plus 1 kiper cadangan yang diboyong ke Piala AFF 2014, Vietnam.

Pelatih asal Austria ini mencoret dua kapten sekaligus dalam skuat AFF 2014. Keduanya adalah Kapten Tim Nasional Indonesia U-23 Bayu Gatra dn kapten klub Arema Cronus Indonesia Ahmad Bustomi. Bayu Gatra sempat ditunjuk pelatih Tim Garuda Muda, Aji Santoso saat menjamu Malaysia U-21 di stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sementara nama Kapten Tim Nasional Indonesia U-19 Evan Dimas Darmono masuk dalam 22 pemain yang dibawa Riedl memperkuat skuat Merah Putih di AFF 2014. (Baca: Riedl Pilih Evan Dimas karena Bakat dan Kesederhanaannya)

Asisten Tim Nasional Indonesia senior Wolfgang Pikal mengatakan Ahmad Bustomi dan Bayu Gatra merupakan pemain bagus. Akan tetapi, pelatih Alfred Riedl mencoret keduanya lantaran tunduk terhadap aturan AFF 2014 yang mengharuskan membawa 22 pemain.

"Tadi pagi, Alfred mengumumkan Bayu Gatra dan Ahmad Bustomi dicoret. Mereka pemain bagus tapi keputusan ini harus kami lakukan. Dengan skuad yang ada sekarang, kami langsung fokus untuk menghadapi Vietnam," ujarnya.

Sebelumnya, nama Irfan Bachdim lebih dulu dicoret. Usai laga uji coba kedua melawan Suriah di stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Riedl mengatakan dirinya tidak akan membawa Irfan Bachdim ke Vietnam lantaran cedera yang tak kunjung sembuh.

"Irfan dipastikan kami lepas mulai hari ini, berdasarkan hasil pemeriksaan terakhir dokter timnas cedera yang dialaminya tidak bisa pulih dalam waktu cepat," ujar Alfred Riedl.

Sejak bergabung pada pemusatan laihan akhir, Irfan belum pernah mengikuti latihan bersama teman lainnya.

Irfan selalu menjalani latihan dipinggir lapangan dengan pengawasan fisioterapis. Dua laga ujicoba yang dilakoni pun tidak diperkuat Irfan. Berbeda dengan Irfan Bachdim, Victor Igbonefo dan Supardi Nasir yang juga mengalami cedera namun namanya tercantum dalam skuat Merah-Putih. Victor dan Supardi sama-sama menjalani latihan dipinggir lapangan dengan pengawasan fisioterapi.

emoticon-Najis

sumber;
http://www.tribunnews.com/superball/...bawa-22-pemain
Diubah oleh pukleq 20-11-2014 03:01
0
2.4K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan