artadanafinanceAvatar border
TS
artadanafinance
Yang perlu suntikan dana masuk sini Gan (PT)
Prinsip ekonomi “Modal sekecil-kecilnya keuntungan sebesar-besarnya” sekarang itu sudah termasuk rumusan kuno alias ketinggalan zaman, karena prinsip bisnis yang berlaku sekarang dan besok itu adalah “modal besar hasil jauh lebih besar”. Modal besar itu berasal dari investor dan investor mau menanamkan investasinya hanya kepada para pebisnis yang memang punya “kapasitas serta mampu memutar investasi” tersebut dengan baik dan menguntungkan. Ingat … investor itu bukan sosok penyumbang, tapi sosok yang butuh menyalurkan uang miliknya, dan itu akan di lakukan hanya kepada orang-orang yang cakap dan terampil dalam berbisnis, dalam arti skala bisnis yang sesungguhnya. Dimana bisnis yang sesungguhnya itu adalah bisnis yang berdasarkan kepada visi, misi, dan paradigma yang jelas dan kuat.
by: Mun Rif


Info ini adalah alternatif untuk rekan-rekan yang mungkin bingung untuk backup funding Kami perusahaan yang mengadopsi sistem direct funding. Dirut kami juga sebagai pemegang saham mayoritas di beberapa perusahaan dan salah satu bank swasta nasional, kami membuka diri untuk rekan-rekan yang ingin bekerjasama dengan dukungan dana dari perusahaan kami. Apa yang menjadi benefit dengan sistem direct funding?

1. Prosedur lebih simple dan negotiable
2. Tidak terikat “BMPK” (Batas Maximum Pemberian Kredit)
3. Tidak terpengaruh likuiditas
4. Jangka waktu pinjaman/kerjasama lebih lama (bisa long term)
5. Tidak perlu sharing komite/rapat - Keputusan langsung ditangan Dirut
6. Di Back up baik secara sistem perbankan & Government
7. Terbuka lebar untuk perusahaan start up (baru mulai) maupun seatle /sudah eksis
8. Tidak memandang batas usia, gender, warna kulit, jenis project, lokasi project

Lalu project-project/ usaha seperti apa yang bisa disupport?
1. Adalah segala jenis project-project yang mempunyai jaminan pembayaran baik itu dengan menggunakan “Surat Kredit Bergaransi Dalam Negeri” (SKBDN) usance/at sight (conditional), “Letter of Credit” (LC) baik usance, at sight, after sight, maupun “standby letter of credit” (SBLC).

2. Tidak ada jaminan pembayaran tapi ada asset? Bisa, dalam hal ini kami harus mengolah terlebih dahulu dalam bentuk Asset Management.

3. Tidak ada asset dan jaminan pembayaran? Tapi ada pihak ketiga yang memberikan sewa asset dalam bentuk collateral? Bisa, asal dari pemilik collateral juga harus mengetahui bahwa collateral di sewa untuk penjaminan atau juga bisa ikut dalam perjanjian “three party agreement”

4. Semua daerah dan masih dalam wilayah NKRI
Sangat disarankan untuk dokumen perijinan project dan legalitas perusahaan sudah lengkap

Kami juga membuka jasa untuk pengurusan Credit Line bank, fungsi Credit Line adalah fasilitas perbankan yang memungkinkan perusahaan mendapatkan fasilitas kredit dengan adanya "jaminan pembayaran ataupun collateral" biasanya dalam bentuk SBLC (Stand by Letter Of Credit), BG (Bank Guarantee), LC (Letter of Credit), secara normal pengurusan credit line akan memakan waktu yang sangat lama yaitu antara 3-4bulan dan diperlukan audit internal perbankan yang sangat mendalam serta cash flow perusahaan yang bagus, dengan adanya "fasilitas khusus" yang bisa kami akses, kami dapat membantu perusahaan rekan-rekan untuk mendapatkan "Credit Line" bank, tujuan kami adalah mensupport perusahaan yang sudah eksis namun belum mempunyai fasilitas credit line dan juga perusahaan yang baru namun berpotensial secara produk dan jasa tetapi juga belum mempunyai credit line, waktu yang dibutuhkan juga lebih singkat dari proses pada umumnya.

Jangan Sungkan untuk konsultasi/diskusi, kami jg terbuka untuk owner project langsung ataupun mediator/broker/konsultan project

Note: menghadapi MEA tahun 2015 (Masyarakat Ekonomi ASEAN) kami juga berusaha membantu perekonomoian Indonesia dengan memberikan informasi produk unggulan Indonesia kepada beberapa jaringan dan partner rekan kerja kami diluar negeri. Apabila rekan-rekan tertarik untuk bekerjasama, maka rekan-rekan dapat memberikan beberapa informasi produk berikut kepada kami:
produk: tekstil, karet, udang, kopi, cokelat/kakao, rempah-rempah, arang kayu, ikan tuna, minyak atsiri, alas kaki (sepatu/sandal), produk sawit, jagung
untuk register informasi produk ekspor silahkan balas email ini ke (oclbb@yahoo.com) dengan format: nama perusahaan, alamat, no telepon dan no HP, jenis produk yang ditawarkan, harga per satuan Kg/ton, kemampuan produksi/suplay per bulan untuk ekspor, minimal dan maximal pengambilan dalam satu kali pengiriman

contact:
PT. Tina Multi Usaha Nasional
CP: adi
Phone: 08123 240 1000 / 08971422840
Blackberry Pin: 29dba0f6
email: oclbb@yahoo.com

Info Detail: KLIK DISINI
Diubah oleh artadanafinance 02-11-2014 21:03
0
9.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan