Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aoikuniedaAvatar border
TS
aoikunieda
Sri Bintang Bongkar Kebengisan Ahok Pada Warga Pribumi
SPEKTANEWS (Jakarta) Siapa tak kenal Dr. Ir. H Sri Bintang Pamungkas yang di era Orde Baru tak pernah takut mengkritik kebijakan pemerintahan. Meskipun untuk kritikan pedasnya, politisi senior ini harus rela berurusan dengan aparat keamanan, bahkan jadi pelanggan keluar masuk penjara.

Hadir dalam gelaran unjuk rasa belasan ribu warga Jakarta di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, yang menolak Plt. Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai Gubernur DKI, Sri Bintang mengaku miris dengan sikap Ahok.

Sri Bintang mengatakan bahwa selama menjabat sebagai Wakil Gubernur dan Plt. Gubernur DKI Jakarta, Ahok secara terang-terangan menunjukkan sikap bengisnya kepada rakyat yang notabene warga pribumi.

“Ahok kotor omongannya! Saya pernah mendengar, menghadapi demonstran para mahasiswa, Ahok pernah memerintahkan Satpol PP untuk mengisi penuh peluru pada senjatanya,” kata Sri Bintang di hadapan belasan ribu demonstran, Senin (10/11).

Pendiri partai pertama di Indonesia selain tiga partai di era Soeharto itu juga mengungkap bagaimana Ahok juga dengan keji memerintahkan petugas pemadam kebakaran untuk mengisinya dengan bensin lalu digunakan untuk menyemprot para demonstran.

“Ahok juga memerintahkan blangwir (Damkar) untuk mengisinya dengan bensin,” tukasnya.

sumber http://www.spektanews.com/2014/11/sri-bintang-bongkar-kebengisan-ahok.html?m=1

komentar ts .... ts terkejut dengan berita ini
Diubah oleh aoikunieda 19-11-2014 17:15
nona212
nona212 memberi reputasi
1
9.2K
103
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan