Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TwoDoorsCinemaAvatar border
TS
TwoDoorsCinema
[ INFO ] Pulau Perak kini sudah tidak bisa mendirikan tenda ( camp )
Misi gan, cuma mau ngasih info aja nih, kemarin jumat ane bermaksud mau camp yang ke 4x nya di pulau perak ( karena ane emang suka banget camp disini, selain panorama nya yang asik, dermaganya juga enak langsung dalem dan banyak terumbu karangnya. jadi gampang mau mancing atau nembak ikan. pas nyampe di pulau harapan, ane dikasih tau sama guide langganan ane katanya pulau perak udah gabisa nge camp, awalnya ane ga percaya, makanya ane minta kesana, pas sampe sana ternyata bener, sepi ga ada tenda2 berdiri. kata orang sana sih penyebabnya karna pol*s* / d*sh*b minta jatah gitu gan.
gatau sampe kapan tu pulau gabole nge camp lagi, tapi kalo cuma main2 di pulau itu masih bisa gan, masih dengan biaya 25rb / rombongan. yang ane kangenin di perak selain pemandangannya, pisang goreng yang dijual diwarung deket ayunan gan emoticon-Big Grin enak banget pisangnnya emoticon-Ngakak (S)

akhirnya ane pindah pulau untuk ngecamp, ditawarin sama guide ane di semak daun, ane udah pernah, di pulau dolphin juga pernah, trus guide ane nawarin di pulaupapa theo, akhirnya ane iyain karna ane belum pernah. nyampe disana akhirnya diriin tenda, penjaga pulaunya baik. disini ga ada warung, jd mesti nyebrang ke pulau pelangi yang jaraknya deket tapi ttp harus pake kapal, penjaga pulau siap nganterin ke pulau pelangi. sampai dipulau pelangi malah penjaga pulau bilang kalo disini mahal2, mending dipulau sepa ( lumayan jaraknya ), yauda akhirnya ke pulau sepa, selesai dari sepa ane nanya berapa ongkosnya, katanya rokok filter aja sebungkus. gileeee baik bgt cuma minta rokok sebungkus emoticon-Big Grin

ohya ngecamp pulau papa theo ini biayanya 300rb/mlm/rombongan.
view bagus, pantai bagus, tapi kalo untuk rombongan ane ( yang suka nembak ikan ) kurang bagus karna pantainya cetek banget, untuk ke dalemnya jauhhh mesti jalan lewatin pantainya jauh. ga kaya diperak, nyemplung di dermaga juga udah bisa ke dalem hehe.

sekian info dari ane gan, semoga bermanfaat deh hehe.
0
4.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan