Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Joko.WiAvatar border
TS
Joko.Wi
(Rabu 19 Nov 2014) Organda Serukan Mogok, Angkutan Tetap Beroperasi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Meski Organisasi Angkutan Darat (Organda) Selasa (18/11) telah menyerukan mogok nasional, pagi ini terlihat sejumlah angkutan umum masih tetap beroperasi.

Pantauan Wartakotalive.com, Rabu (19/11/2014) pagi di beberapa lokasi, angkutan umum baik Kopaja, Metromini, dan Mikrolet masih tetap lalu-lalang melayani penumpang.

Misalnya saja di Pasar Minggu, Metromini tujuan Pasar Minggu-Blok M masih terlihat menunggu penumpang dan sebagian lainnya berada di jalan. Begitu juga dengan angkutan umum jenis KWK warna merah tujuan Ragunan-Taman Mini juga masih terlihat beroperasi.

Sementara di Kalibata, Kopaja tujuan Kampung Rambutan-Blok M juga terlihat beroperasi, begitu juga dengan Mikrolet tujuan Kampung Melayu-Pasar Minggu yang menunggu penumpang di bawah fly over Kalibata.

Di Tebet Mikrolet jurusan Kampung Melayu-Karet juga nampak beroperasi dan diperebutkan oleh penumpang.

Meski tetap ada, tetapi dari pantauan, memang jumlah angkutan umum yang beroperasi di tempat-tempat tersebut di atas tidak sebanyak pada hari biasanya.

Situasi jalan pun tidak nampak adanya kemacetan.

http://www.tribunnews.com/metropolit...tap-beroperasi

Ya.., biasa bisa aja lah.., yang menokak itu mungkin belum paham (manfaat pengalihan subsidi BBM).., perlu waktu beberap hari (untuk paham).., kalo sudah paham pasti akan mendukung.

Silakan yang mau unjuk rasa.., dipersilakan..., yang mau mogok.., dipersilakan (juga)..., nanti kalo mau mogok permanen.., kita persilakan juga.., nanti biar Pak Ahok bikin organisasi asosiasi (angkutan) baru.., pasti banyak yang mau kok. Ndak masalah pokoknya.
0
3K
50
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan