Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

leanleafAvatar border
TS
leanleaf
Indonesia eSport Association (IeSPA) - Jawa Tengah membuka pendataan Gamer
Awalnya mau buka thread di forum games/forum regional jawa tengah cuma ga tau harus dimasukin di subforum yang mana yang tepat (diforum regional ngga ada yang khusus jateng karena gabung dengan DIY, dan diSubforum regionalpun ngga bisa buka thread di bagian jawa tengahnya emoticon-Hammer)..

jadi sementara buka dulu di Lonje emoticon-Big Grin

Langsung aja... Saya mewakili pengurus IeSPA Jawa Tengah ingin melakukan pendataan bagi Gamer yang berdomisili di Jawa Tengah khususnya yang berminat dengan dunia eSport (elektronik Sport/ Olah raga Elektronik).

Bagi yang belum tahu, IeSPA adalah kepanjangan dari Indonesia elektronic Sport Association (Asosiasi Olah Raga Elektronik Indonesia). Lembaga yang menaungi olah raga elektronik yang awalnya dipandang sebelah mata saat ini telah diakui oleh Pemerintahan Negara Republik Indonesia (dibawah naungan FORMI) yang pengukuhannya telah dilakukan di Jakarta bulan Juni kemarin (berita lengkapnya)

nah, saat ini IeSPA cabang Jawa Tengah sudah mulai bergerak dan tahap awal adalah untuk mendata gamer2 yang berminat untuk bergabung kedalam komunitas. maka dengan ini saya mengajak teman-teman Kaskus yang gemar bermain game untuk dapat bergabung (terutama kaskuser yang berdomisili di Jawa Tengah, sedangkan untuk Provinsi lain mungkin perlu menunggu sebentar karena setiap provinsi di Indonesia akan memiliki kepengurusan IeSPA didaerahnya masing2)

bagi yang berminat, mungkin dapat masuk kedalam link pendataan ini (Ini Link Google Doc, bukan Jebakan Betmen)

semua data yang masuk HANYA akan kami gunakan untuk kepentingan IeSPA saja.

bila ada pertanyaan lebih lanjut, bisa post disini. kalau bisa saya jawab, akan saya jawab langsung.

Mari ciptakan komunitas gamer Indonesia yang Sehat dan Berprestasi.

Agar ngga dipikir SCAM... Ini bukti SS SK IeSPA kalau udah resmi sebagai lembaga pemerintahan Negara Kesatuan Republic Indonesia

Diubah oleh leanleaf 22-08-2014 14:25
0
6.6K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan