- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
KECEWA dengan Pelayanan BOLT!!


TS
morinohana
KECEWA dengan Pelayanan BOLT!!
Ane betul-betul kecewa dengan LAYANAN BOLT
Kronologisnya gini, Gan.
Jumat, 14 November 2014, ane beli saldo seharga Rp 200.000,- via ATM, nah, langsung ane beliin saldo kuota Bolt dengan harga yang sama. Seharusnya dengan aturan baru si Bolt, kuota utama ane nambah 20 GB dan kuota bonus 12 GB, ternyata, pas ane cek kuota, hanya kuota bonus ane yang nambah, Gan, kuota utama ane sama sekali gak bertambah.
Langsung deh ane protes ke Customer Service (CS) nya, CS Bolt bilang kalau komplain ane akan diproses dalam 1 x 24 jam. Ane yakin aja. Kira-kira 1 jam kemudian ane ditelepon sama pihak BOLT dan bilang paket internet ane udah aktif, ane cek lagi, ternyata kuota ane gak kunjung bertambah juga, saudaraa...
Ane putuskan bakalan menunggu 24 jam lagi.
Sabtu, 15 November 2014, ane liat kuota lagi, eehh, kuota utama ane masih gak bertambah juga, kali ini udah emosi level 1 ane nelpon lagi CS nya, dia bilang kalo komplain ane sedang di proses dan ane diminta menunggu 1 x 24 jam lagi dan nanti akan dihubungi sama pihak Bolt untuk permasalahan ane. Kali ini ane nunggu, Gan, dan sepanjang hari itu, gak ada kabar dari si CS Bolt.
Minggu, 16 November 2014, ane cek kuota, mau ngerjain tugas kuliah, kuota bonus ane udah makin menipis berkat pemakaian ane yang lumayan banyak, sementara itu, kuota utama ane masih tetaaapp belum bertambah. Kira-kira jam 13.12 siang ane dihubungi CS nya si Bolt, tapi ane gak ngangkat, soalnya ane lagi kuliah, (yaaass ane masuk di hari Sabtu-Minggu untuk kelas karyawan, fyi), sorenya ane ngecek kuota lagi, masiihhh aja kuota utama ane gak ada perubahan. Kali ini ane udah emosi banget sampai ngegebuk bantal ane.
Ane telpon lagi tuh si CS, dia bilang komplain ane sedang diproses (LAGI!!), dan ane diminta untuk menghubungi 1 x 24 jam (LAGI!!!-
). Tapi, ane iyain lagi.
Senin, 17 November 2014, masih belum ada penambahan di kuota ane. dan Ane ngamuk sama CS nya si Bolt. Ane minta supaya ane bicara aja sama managernya dia, soalnya ane curiga, komplain ane gak diproses juga, atau komplain ane belum dimasukkan ke daftar komplain pelanggan, atau malah ane lagi ditipu. Trus, managernya ganti pegang line telpon, inisialnya B dan dia ngakunya adalah manager CS ini. Dia ngeyakinin ane kalo komplain ane sedang diproses dan ane diminta menunggu 1 x 24 jam untuk komplain ane. Gak lama, ane ditelpon sama CS Bolt lagi untuk mengkonfirmasi keluhan ane, dan ane berpikir Bolt udah serius mau memproses hal ini.
Hari ini, 18 November 2014, ane periksa kuota ane dan gak kaget lagi dengan jumlah kuota ane yang gak bertambah juga, hampir nangis rasanya. Sore tadi ane komplain untuk yang kesekian kalinya, kali ini CS yang ngangkat berinisial D, ane langsung pake ngamuk mode on juga sambil komplain, ane kesal, kecewa dan gak percaya lagi sama pelayanan Bolt ini. Ane diminta untuk menunggu sebentar, dan sekitar 6 menit jingle Bolt yang berkicau di seberang line bolt, dan.. eng ing eng, ane tiba-tiba disambungkan dengan orang yang berbeda yang katanya kepala CS nya, berinisial Y, lha, yang ngangkat tadi dimana??

Bapak CS ini meminta ane supaya menunggu 1 x 24 jam lagii karena komplain ane sedang diproses....
Ane gak percaya lagi.
Ane gak minta dicendolin dan gak mau dibata juga, ane cuma mau numpang ngeluarin uneg-uneg di hati ane.
Ane cuma berharap pihak Bolt mendengar keluhan pelanggannya, dan supaya agan-agan Kaskuser bisa memberi solusi menghadapi CS layanan internet seperti ini.
Kalau ada yang bisa memberi pencerahan untuk permasalahan ane, ane sangat berterimakasih.
UPDATE
ane baru dihubungi pihak Bolt lagi, entah karena ane udah kelamaan komplain atau emang kali ini komplain ane benar-benar ditangani,
Finally, Kuota ane balik seperti seharusnya.
Namun ane tetap saja kesal mengenai lambannya tanggapan terhadap ane, belum lagi pulsa ane yang habis selama beberapa hari akibat komplain sama si Bolt.
Semoga si Bolt mau memperbaiki pelayanan bagi pelanggannya dengan lebih baik untuk kedepannya.
Kronologisnya gini, Gan.
Jumat, 14 November 2014, ane beli saldo seharga Rp 200.000,- via ATM, nah, langsung ane beliin saldo kuota Bolt dengan harga yang sama. Seharusnya dengan aturan baru si Bolt, kuota utama ane nambah 20 GB dan kuota bonus 12 GB, ternyata, pas ane cek kuota, hanya kuota bonus ane yang nambah, Gan, kuota utama ane sama sekali gak bertambah.
Langsung deh ane protes ke Customer Service (CS) nya, CS Bolt bilang kalau komplain ane akan diproses dalam 1 x 24 jam. Ane yakin aja. Kira-kira 1 jam kemudian ane ditelepon sama pihak BOLT dan bilang paket internet ane udah aktif, ane cek lagi, ternyata kuota ane gak kunjung bertambah juga, saudaraa...
Ane putuskan bakalan menunggu 24 jam lagi.
Sabtu, 15 November 2014, ane liat kuota lagi, eehh, kuota utama ane masih gak bertambah juga, kali ini udah emosi level 1 ane nelpon lagi CS nya, dia bilang kalo komplain ane sedang di proses dan ane diminta menunggu 1 x 24 jam lagi dan nanti akan dihubungi sama pihak Bolt untuk permasalahan ane. Kali ini ane nunggu, Gan, dan sepanjang hari itu, gak ada kabar dari si CS Bolt.
Spoiler for 15 nov 2014:
Minggu, 16 November 2014, ane cek kuota, mau ngerjain tugas kuliah, kuota bonus ane udah makin menipis berkat pemakaian ane yang lumayan banyak, sementara itu, kuota utama ane masih tetaaapp belum bertambah. Kira-kira jam 13.12 siang ane dihubungi CS nya si Bolt, tapi ane gak ngangkat, soalnya ane lagi kuliah, (yaaass ane masuk di hari Sabtu-Minggu untuk kelas karyawan, fyi), sorenya ane ngecek kuota lagi, masiihhh aja kuota utama ane gak ada perubahan. Kali ini ane udah emosi banget sampai ngegebuk bantal ane.

Ane telpon lagi tuh si CS, dia bilang komplain ane sedang diproses (LAGI!!), dan ane diminta untuk menghubungi 1 x 24 jam (LAGI!!!-

Senin, 17 November 2014, masih belum ada penambahan di kuota ane. dan Ane ngamuk sama CS nya si Bolt. Ane minta supaya ane bicara aja sama managernya dia, soalnya ane curiga, komplain ane gak diproses juga, atau komplain ane belum dimasukkan ke daftar komplain pelanggan, atau malah ane lagi ditipu. Trus, managernya ganti pegang line telpon, inisialnya B dan dia ngakunya adalah manager CS ini. Dia ngeyakinin ane kalo komplain ane sedang diproses dan ane diminta menunggu 1 x 24 jam untuk komplain ane. Gak lama, ane ditelpon sama CS Bolt lagi untuk mengkonfirmasi keluhan ane, dan ane berpikir Bolt udah serius mau memproses hal ini.
Hari ini, 18 November 2014, ane periksa kuota ane dan gak kaget lagi dengan jumlah kuota ane yang gak bertambah juga, hampir nangis rasanya. Sore tadi ane komplain untuk yang kesekian kalinya, kali ini CS yang ngangkat berinisial D, ane langsung pake ngamuk mode on juga sambil komplain, ane kesal, kecewa dan gak percaya lagi sama pelayanan Bolt ini. Ane diminta untuk menunggu sebentar, dan sekitar 6 menit jingle Bolt yang berkicau di seberang line bolt, dan.. eng ing eng, ane tiba-tiba disambungkan dengan orang yang berbeda yang katanya kepala CS nya, berinisial Y, lha, yang ngangkat tadi dimana??


Bapak CS ini meminta ane supaya menunggu 1 x 24 jam lagii karena komplain ane sedang diproses....
Ane gak percaya lagi.

Spoiler for 18 nov 2014:
Ane gak minta dicendolin dan gak mau dibata juga, ane cuma mau numpang ngeluarin uneg-uneg di hati ane.

Ane cuma berharap pihak Bolt mendengar keluhan pelanggannya, dan supaya agan-agan Kaskuser bisa memberi solusi menghadapi CS layanan internet seperti ini.
Kalau ada yang bisa memberi pencerahan untuk permasalahan ane, ane sangat berterimakasih.
UPDATE
ane baru dihubungi pihak Bolt lagi, entah karena ane udah kelamaan komplain atau emang kali ini komplain ane benar-benar ditangani,
Finally, Kuota ane balik seperti seharusnya.
Spoiler for updtd:
Namun ane tetap saja kesal mengenai lambannya tanggapan terhadap ane, belum lagi pulsa ane yang habis selama beberapa hari akibat komplain sama si Bolt.

Semoga si Bolt mau memperbaiki pelayanan bagi pelanggannya dengan lebih baik untuk kedepannya.
Diubah oleh morinohana 18-11-2014 20:33
0
3K
24


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan