Ramma64Avatar border
TS
Ramma64
[Ironis, anti mainstream] Bentrok PSHT vs DMC Solo
TRIBUNNEWS.COM,SOLO - Aksi bentrokan antar pemuda kembali terjadi di Solo.

Sebanyak enam orang menjadi korban bentrokan antara Barisan Muda Indonesia atau Dewan Muda Complex (BMI/DMC) dengan perkumpulan beladiri.

Keenam korban ini kebanyakan mengalami luka bacok di bagian kepala maupun di bagian tubuh lainnya.

Bentrokan berawal dari ratusan anggota perkumpulan beladiri yang menunggui jalannya sidang kasus pembuhunan warga Kadipiro, Solo yang juga mahasiswa Universitas Slamet Riyadi (Unisri), Danang Rusbiyantoro (24), Senin (17/11) pukul 10.00 WIB.

Diduga, terdakwa merupakan anggota dari DMC dan ratusan anggota perkumpulan beladiri ini ingin hukuman seberat-beratnya bagi terdakwa.

Usai persidangan, pukul 12.00 ratusan anggota perkumpulan beladiri yang berkumpul di depan kantor PN Solo akhirnya membubarkan diri.
Belasan anggota melintasi sekretariat BMI di Jalan Popda 2, Banjarsari, Solo, dan melakukan perusakan yang menyebabkan pintu dan jendela yang terbuat dari kaca rusak.

Anggota DMC yang mengetahui hal ini langsung menuju sekretariat untuk mengejar pelaku, akan tetapi pelaku perusakan sudah tidak ada.
Namun belasan anggota lainnya dari perkumpulan beladiri yang melintas menggunakan pickup menjadi sasaran amukan anggota DMC, dan melempari mereka menggunakan batu.

Para anggota beladiri ini langsung tiarap maupun merebahkan badan, namun ada seorang anggota yang terkena lemparan di wajahnya.

Tidak terima akan lemparan ini, Senin malam harinya atau jam 22.00 WIB, ribuan anggota perkumpulan bela diri mendatangi kampung Nusukan untuk mencari anggota DMC.
Perusakan kembali dilakukan anggota perkumpulan beladiri ini di depan Pasar Nusukan.

Akibatnya beberapa kios bahkan ATM di depan pasar dirusak dan berusaha dicongkel. Beberapa orang yang ditemui juga menjadi korban walaupun mereka bukanlah termasuk anggota DMC.

Para korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Brayat Minulyo, Solo untuk segera ditangani.

http://m.tribunnews.com/regional/201...ladiri-di-solo


Solo – Selain melakukan pengrusakan terhadap sejumlah kios dan toko pedagang di kawasan Pasar Nusukan, ribuan massa yang diduga dari perkumpulan kelompok beladiri juga merusak sebuah pos polisi. Dengan brutal, mereka merusak bagian kaca depan maupun pintu pos polisi tersebut.

Pantauan Timlo.net, massa mulai melakukan penyerangan membagi buta terhadap sejumlah pedagang dikawasan Pasar Nusukan, Banjarsari, Solo, Selasa (18/11) dinihari. Setelah para pedagang mengamankan diri, mereka lalu meluapkan emosi dengan merusak ATM dan lapak pedagang. Bahkan mereka mengejar sejumlah warga yang nampak.

Melihat aksi tersebut, aparat tak tinggal diam. Dengan membuat barikade, aparat dari Korps Brimob dibackup jajaran lainnya melakukan barikade supaya aksi mereka tidak makin melebar. Namun, saat mereka menuju ke arah utara untuk mundur, tetap melakukan aksi pengrusakan di sepanjang jalan yang mereka lalui, termasuk pos polisi di kawasan Nusukan.

“Kejadiannya sangat cepat. Tadi saya melihat kaca pos polisi dipecah menggunakan pentungan,” terang salah seorang pedagang Pasar Nusukan, Suripto (45).

http://www.timlo.net/baca/6871958305...ak-pos-polisi/

Spoiler for pict 4 no hoax:


ironis, Kota Budaya yg sudah tak Berbudaya (anak mudanya).

dari obrolan FB mereka yg di lapangan dan informasi teman ane yg di Solo sebenarnya banyak korban Tewas namun entah alasan apa di media massa tak satupun memberitakan jumlah korban Tewas hanya korban luka.

nah ini ranah Kepolisian menjaga Ketertiban dan Keamanan,
kabarnya yg dari luar daerah (PSHT Ponorogo) mau datang 2 truk,
semoga Aparat sigap dalam menangani Mencegah,
kalo sampai terjadi lagi bentrokan maka layak dipertanyakan Kinerja Aparat dengan Intelijen nya mungkin bermasalah,
ini masalah keamanan dan ketertiban massa Ribuan orang


Info dari agan :

Quote:



Quote:


Update dari agan, udah damai katanya,

Quote:



Nah kalo gini kan bagus, perdamaian ini harus di kawal dengan baik

SUDAH DAMAI

Quote:


salam perdamaian
Diubah oleh Ramma64 19-11-2014 06:57
0
53.2K
182
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan