belajareventAvatar border
TS
belajarevent
Tips Menghindari Menjadi Pengangguran Terdidik



Pernah denger gan kalo ternyata jumlah lulusan sarjana S1 atau biasa disebut pengangguran intelektual yang belum bekerja di Indonesia mencapai 600 ribu orang(Semoga agan bukan salah satunya). Udah capek-capek kuliah eh akhirnya malah ngaggur. emoticon-Sorry

Nah berikut minbe share tips-tips biar ga jadi pengangguran intelektual, simak yuuk.

Spoiler for Semoga g Repost:




Jika Anda atau anda punya anak, adik, keponakan/sodara yang masih atau akan kuliah; dan tidak ingin mereka kelak jadi pengangguran terdidik, tulisan ini layak Anda simak. Sebab sebentar lagi, akan disajikan kiat ampuh agar mereka jadi orang sukses. Dan bukan jadi jobless generation.
Setidaknya ada tiga faktor yang layak dipertimbangkan agar kelak anak, adik atau kerabat Anda itu tidak menjadi pengangguran intelektual.

Spoiler for Tips #1:


Spoiler for Tips #2:


Spoiler for Tips #3:


Demikianlah sekilas tiga langkah yang layak dicermati saat Anda (atau juga anak, adik dan sodara Anda semua) tidak ingin menjadi pengangguran terdidik. Acapkali nasib hidup tidak hanya semata bergantung pada kompetensi; namun ada satu elemen yang kadang lebih krusial, yakni : DECISION dalam sejumlah aspek kunci kehidupan. Keputusan yang salah dalam memilih jurusan kuliah, dalam memilih strata pendidikan yang mau ditekuni, atau dalam memilih pekerjaan acapkali akan memberi dampak amat panjang dalam sejarah kehidupan Anda. Anda boleh pintar dan punya bekal pendidikan yang bagus. Namun jika Anda SALAH dalam MENGAMBIL KEPUTUSAN (decision making) dalam aspek kunci kehidupan; nasib Anda bisa stagnan dan tenggelam dalam bayang-bayang kekecewaan.

Spoiler for Sumber:


Makasih udah nyimak...
Spoiler for Makasih:




0
3.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan