CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ece194a4cb1707378b45a7/rekrutmen-karyawan-baru-bank-indonesia-jalur-kasir-2014-sharingdiskusi

REKRUTMEN PEGAWAI BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)

Tampilkan isi Thread
Halaman 235 dari 372
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
Diubah oleh im24yearsold
Quote:
bener tuh selain makin bangga sama negara kita ini, biar makin mbentuk badan&tegak pula..hehee
Quote:


Ane bandung gan haha
hari ini tegal interview terakhir..2 hari senin 17&selasa 18..
Quote:

Lumayan Gaan fitness dibayar emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Sukses Gaan emoticon-Shakehand2
Quote:
Amin Ya Rabb

Salam newbie

Numpang mendarat d trid ini agan2 yg baik
Akhirnya nemuin trid ini
btw sya malah dapat wawancara user tgl 21 nih
agan2 ada yg juga tgl 21?
Diubah oleh f5555555555
Quote:

Kota mana Gaan?

interview bank indonesia

Mudah2han sya bisa melewati interview user b.i dengan baik..dan kita semua dimudahkan jln mnju b.i..amin
Semangat agan yang unyu2,,,
Quote:

Aamiinn...
Sukses Gaan
1 Bln lg gannn mnuju BI..
Quote:


Semangat gans ~ kitaa bisaaaa! Hhaha
Quote:


agan kota mana??

Perasaan itu datang lagi!

Resah dan gelisah menunggu hilal yang tak pasti. Ane yakin ada yang optimis lulus, ada yang pesimis lulus, dan ada juga di tengah-tengah.

Berita buruknya adalah, ketidakpastian ini harus kita tanggung kurang lebih sebulan lagi. Alhasil, psikologis kita terganggu dengan gejala: Susah tidur, sering bermimpi, tubuh gampang lelah, perasaan yang tak nyaman, dan ada juga yang mengkhayal-hayal. Seperti: Nanti kalau lulus, ane mau beli itu, mantan ane pasti minta balikkan, teman-teman ane pasti kagum, ane pasti disegani dan lain-lain.

Semua itu memang wajar. tapi yang ga wajar agan-agan yang ane banggakan belum siap mental untuk gagal. Yuk mari kita hadapi sistuasi yang tak nyaman ini dengan jiwa yang bijaksana.

Semoga kita selalu berhasil. emoticon-Shakehand2 emoticon-Ngakak
Quote:


Tengah" ane gan,, hehe. Kadang optimis yakin kadang suka down sendiri pesimis..
Psikologi terganggu udh hampir 3 bln blkngan, sering buka trid ini, buka web bi(kali aja ada pngumuman baru), refresh dan login trs web experd bi...
Persiapkan mental klo qt gagal, krna ini tahap final, pst kerasa nyeseknya beda pas tahap awal klo gagal..
Berdoa trs agan", Jgn lupa minta doa dari kluarga, semoga apa yg qt minta & mohon bs terwujud dengan kekuasaanNYA..
Apapun hasilnya itu yg terbaik buat diri qt.


Salam kasir
Quote:


Bener banget gan, perasaan ane jga gak karuan belakangan ini. Kadang ane optimis, kadang juga pesimis :')
bismillah aja deh, semoga kita semua lulus
AMIIIIIIIIIIIIIN YA RABB
Sama gan,ane skrg kurang nafsu makan, skrg cuma habis 5 piring sehari,,,bisa kurus ane gan,,,
Quote:

sama gan, ada perasaan optimis n kadang pesimis datang tiba2
coz ada masa lalu yg gagal jg, takut hal it terulang lg
smoga kita diberi kekuatan untuk menerima apapun hasilnya
yg jelas kita harus menjaga rasa optimis n tenang,
smoga perasaan apapun yg muncul tidak mengganggu aktivitas kita sehari-hari
salam sukses agan2 emoticon-Shakehand2
Quote:


emoticon-Ngakak Mang sehari berapa piring gan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh akbargibraltar
Halaman 235 dari 372


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di