Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

piusalimAvatar border
TS
piusalim
Ngakak Gan, Ane Dikasih Hadiah Sama Junker dan Spammer di Lounge
Hallo gan, ketemu lagi sama saya kaskuser paling ganteng sejagat raya emoticon-Malu (S).

Agan pasti udah gak asing lagi dengan kasus heboh Seller Galak yang belum lama terjadi di Kaskus terutama sf Lounge? Buat yang gak tau silahkan cari tau sendiri karena ane gak ngebahas tentang itu gan. Yang mau ane ceritain beda lagi gan dan tentu membuat terguncang jiwa dan raga agan sekalian. emoticon-Cape d... (S)

Belum lama ini penghuni lounge dibuat tidak nyaman dengan adanya trit-trit gaje penjual STIKER PELANGSING, SPIDOL PENGUAT SINYAL dan SAUNA BELT PENGHILANG BARET serta tidak mau kalah pencari refferal WHAFF yang nyari downline di Lounge juga. emoticon-Cape d... (S)

Karena ane merasa risih, ane coba melaporkan beberapa user dan trit-nya ke momod gan lewat Thread Khusus Laporan Spam. Awalnya berjalan lancar gan dan trit serta user-nya langsung bergabung dengan anak band kaskus. emoticon-Cendol (S)

Tapi lama-kelamaan ane laporin terus trit dan usernya, mungkin doi (junker dan spammer) gerah juga kali gan karna tiap hari kudu bikin trit baru dan donat ke kaskus kalo mau jualan dan nyepam di lounge lagi. Akhirnya doi pun berinisiatif ngelempar bata ke tiap user yang ngelaporin agar para user yang ngelaporin jera dan tidak melaporkan junker dan spammer lagi.

Ane pun jadi salah satu korbannya gan emoticon-Berduka (S). Ane dilempar bata gan, tapi sayang batanya kurang banyak gan emoticon-Berduka (S) cuma 6biji doang emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown.

Nih gan penampakan batanya, terus komen dibatanya ane suruh diem gan emoticon-Shutup, mungkin karena ane lebih tamfan kalo lagi diem kali ya gan emoticon-Malu (S)?

Spoiler for hadiah:


Yang pengen tau laporan ane ke momod kayak gimana masuk mari gan.
Spoiler for :


Jujur gan ane sedih emoticon-Berduka (S), sedih bukan karena dilempar bata tapi ane sedih karena otak para junker dan spammer itu berpikiran pendek. Mereka pikir dengan kasih hadiah bata bisa bikin ane jera gitu? Kagak ngaruh gan, id ane yang ini buat id seneng-senengan aja, agan mau lempar bata emoticon-Bata (S)atau cendol emoticon-Cendol (S) sebanyak-banyaknya gapapa gan, kalo bisa ampe fullbar karena ane gak terlalu peduliin bata ama cendol.

Sekian gan, sorry kalo acak-acakan dan kata-katanya amburadul emoticon-Cape d... (S). Maklum gan ane bukan penulis emoticon-Malu (S).

UPDATE DIKIT GAN emoticon-Malu (S)

bagi agan/aganwati yang mau laporin trit spam tapi takut kena bata kayak ane silahkan pm link spam-nya ke ane emoticon-Cek PM (S), ane akan senang hati ngelaporin ke momod kalo ane lagi onlen. gratis gan tanpa bayar, demi kenyamanan bersama dan demi tidak tenggelamnya trit bermutu oleh trit sampah.
Diubah oleh piusalim 27-10-2014 00:33
0
4.3K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan