CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5461adedc2cb174f338b4571/asus-zenfone-6

Asus Zenfone 6

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 17
Sayang, banderol nih hp di Indonesia masih bisa dibilang mahal dibanding vendor tetangga yang kemarin ngadain flash sale emoticon-Sorry
Lebih naksir sama zenfone 5 emoticon-thumbsup
Baterai na Lwbih Kuat ne Y Gan dari ZF5
Quote:


apa iya kinerja xiaomi gak sesuai spek krna MIUI nya aja udah berat..
Ane udah nyoba zen 4, sama zen 6. Semua nya sama sama bagus tergantung kebutuhan kita dan keuangan kita.
menurt ane, di banding sama produk2 lain. Untuk daya tahan asus bisa di bilang cukup kuat. Soal nya zen 4 ane, udah kelempar dari lantai 2 ke lantai 1 dan mantul2 masuk k saluran pembuangan bahan kimia. Dan masih berdiri dengan kokoh nya emoticon-Malu (S)
tinggal zen 5 blm di coba gan emoticon-Malu (S) hehehe
Quote:


Pergi ke forum nya langsung aja gan... nanya di sono..
Paling emg daerah ente yg susah sinyal.
sayang layar kurang tajam gan..
*cek dompet
cuman ada 100rb emoticon-Berduka (S)
sayang ngak punya duit... :3
Ane zen 5 user, top dah.. emoticon-2 Jempol
Ossss udah kitket, nunggu updetan lolipop tahun depan emoticon-Matabelo
Quote:


Wow... emoticon-Matabelo
Quote:


Yosh gan, asus memperhatikan produk2nya terbukti dg sering melakukan update os... Ampe doi bikin apps namanya feedback, bandingkan sama merk sebelah... emoticon-2 Jempol
wiw cakep banget ini asus zenfone 6
wah cakep nih
harga nya kek nya mayan nih bisa 3-4jtanemoticon-Big Grin
batere lifenya di ane suram gan, pdhal ane ga pake buat brosing dll.. pure hanya utk chat, shari ngecas bisa 2x emoticon-Sorry
sempet ngincer nih hp, tp gara2 kena php jd ngga jadi, apalagi pas ane kenal sama beras merah note. jd berubah haluan deh aneemoticon-Ngakak
Ane udah nyoba zen 4, sama zen 6. Semua nya sama sama bagus tergantung kebutuhan kita dan keuangan kita.
menurt ane, di banding sama produk2 lain. Untuk daya tahan asus bisa di bilang cukup kuat. Soal nya zen 4 ane, udah kelempar dari lantai 2 ke lantai 1 dan mantul2 masuk k saluran pembuangan bahan kimia. Dan masih berdiri dengan kokoh nya
tinggal zen 5 blm di coba gan hehehe


Wow... emoticon-Matabelo

Emang ga ancur gan emoticon-Matabelo
Hp jatoh dr motor aja pada berantakan casing belakang ama batre trlepas
Ane user zf4 punya adek emoticon-Big Grin
OS: Android 4.3 Jelly Bean

Osnya knp msh jelly bean yah, syg bgt
mantab ini Asus zenfone 6 ini memang, nabung...nabung..nabung
Halaman 8 dari 17


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di