Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agussamaAvatar border
TS
agussama
Soal judul Skripsi, minta bantuannya gan.! ^.^
assalamualaikum wr. wb.

jadi gini,, saya sekarang lagi menghadapi skripsi, tapi udah 3 kali judul di tolakin terus, saya jurusan ilmu komunikasi di salah satu universitas di malang gan,
yang pertama sih saya bikin judul analisis framing pemberitaan wikileaks soal sby kemaren ( Analisis framing pemberitaan wikileaks tentang dugaan kasus korupsi susilo bambang yudhoyono dan megawati soekarno putri ) nah katanya dospem judulnya kurang tepat, ahirnya ane ganti ( "perbandingan pemberitaan kontroversi wikileaks" [analisis framing pemberitaan sindonews.com dan detik.com tentang dugaan kasus korupsi sby dan megawati soekarno putri]) katanya, ini judulnya udah tepat,, tapi isu nya udah lewat to? aduh.. ini yang bikin saya tambah pusing gan, terus,,, minggu berikutnya ane bikin lagi [ Konstruksi media online tentang pemberitaan kenaikan harga BBM 2014 (Analisis framing tentang pemberitaan kenaikan harga BBM pada sindonews.com dan detik.com)] katanya,, ini isunya kurang menarik,, coba kamu cari yang lain dulu aja deh.
udah dalam sebulan udah 3 kali judul saya di tolak terus gan,, gak tau lagi musti ngapain ini, mana dosen juga agak sulit ditemui gan, orang di rumah juga nanyain terus kapan lulusnya, beban banget rasanya gan.. gak enak sama ortu di rumah, cari duit susah mana harga tebu anjlok lagi,, (bapak saya petani tebu gan) rasanya beban banget gan,, udah baca buku ini itu tetep aja gak ada inspirasi, pengennya cepet-cepet lulus biar gak ngerepotin kedua orang tua, tapi juga gimana lagi, otak ane pas-pas an, mana keadaan juga bikin sulit lagi, dosennya juga sulit, temen juga udah banyak yang lulus, kadang iri juga.. mereka sekali ngajuin judul rata-rata langsung diterima.
saya mohon saran dari agan-agan semua ya. dan mohon doa supaya skripsi saya dipermudah gan.

0
3.4K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan