Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fian1932Avatar border
TS
fian1932
Surat Terbuka VANCARE Semarang...!!!!
Saya beli advan S5e tgl 1juni 2014.
Kemudian pagi tanggal 7Juni 2014 HH ane layarnya mati. Tp masih bsa menerima telpkarna sblumnya ane cek dg misscall lewat bantuan teman saya.
Hemat saya,
Kira2 itu LCD nya yg kena.
Awalnya juga konter2 pinggir jalan bilang kalau lcdnya yg kena.
Tp karna HH ane masih garansi,
Pihak dr konter menyarankan untuk dibawa ke Vancare.
Tgl 9 Juni 2014 saya bawa ke vancare dan setelah cust service menanyakan perihal lamanya pengerjaan kepada teknisi maka hasilnya adalah HH saya bisa d ambil maks 1 bulan.
Setelah 1 bulan saya sengaja cuti untuk mengkonfirmasi perihal HH saya.
Sekarang sudah hampir 2bln tidak ada konfirmasi sama sekali.
Sebenarnya apakah memang seperti ini regulasi ataupun SOP Advan dalam pelayanan konsumen?
Setau saya dulu saya punya HH yg claim garansinya tak seribet ini
Tolong dibalas surat terbuka saya.
0
3K
5
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan