Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jeroanbuttAvatar border
TS
jeroanbutt
Surat Terbuka Untuk PT. Asuransi AXA Mandiri
Dear Team AXA Mandiri,

Dengan email ini saya ingin mengajukan keluhan kepada PT. Asuransi AXA Mandiri dimana sebagai Nasabah kami merasa di bodohi dan di rugikan, berikut adalah kronologisnya :

Orang tua saya bernama Rolina Christina pemilik Polis Asuransi Jiwa AXA Mandiri dengan No. Polis 513-701 3321 sejak tahun 2012, Tanggal 17 Agustus 2014 orang tua saya meninggal dunia di karenakan penyakit Kanker Payudara, dimana penyakit tersebut di deteksi awal 2014 dan hanya dapat bertahan hidup selama 8 bulan sejak di deteksi.

Pasca kematian orang tua saya, kami sebagi ahli waris mengajukan klaim asuransi jiwa kepada AXA mandiri dengan menyertakan seluruh document pendukung yang dibutuhkan.

Setelah sekian lama kami dihubungi oleh team AXA menyatakan bahwa claim kami di tolak dengan pernyataan " Orang tua saya sudah terpapar penyakit tersebut sebelum pembuatan Polis "

Pertanyaan kami kepada AXA adalah :
1. Bagaimana pihak AXA dapat menyimpulkan hal tersebut sementara hasil diagnosa dokter diterima jauh setelahnya.. sekedar informasi data semua didapat dari RSCM dan orang Tua saya juga adalah pegawai RSCM.
2. Seandainya sesuai dengan pernyataan AXA bahwa orang Tua saya sudah terkena penyakit tersebut sebelum Polis diterbitkan dan penyakit tersebut tidak di Cover oleh AXA, mengapa Polis Asuransinya di Keluarkan ( Cukup Janggal Untuk Hal Ini ), apakah ada misseling di sales AXA atau team Operational AXA yang tutup mata demi mengejar customer target.
3. Saya berpengalaman dengan asuransi dan setau saya setiap pengajuan Asuransi jiwa pastinya akan dilengkapi dengan rekam medik calon pemegang polis sebelum Polis di terbitkan sebagai acuan pihak asuransi apakah Polis layak diterbitkan atau tidak ( apakah AXA tidak melakukan hal ini..??)
4. Jika Memang Penyakit Mama Saya tidak di Cover mengapa ketika kami mengklaim biaya perawatan ketika orang tua saya Kemo di keluarkan oleh AXA sementara ketika ybs meninggal Dunia pertanggungan Jiwanya tidak di Bayar ( cukup Aneh dengan Hal Ini )

Demikian kami sampaikan Kronologisnya, dengan surat ini kami mohon bantuan mediasi team OJK atas keluhan kami terhadap pihak AXA mandiri, sebab kami hanya mengklaim apa yang menjadi Hak kami atau hak orang tua kami sebagai pemegang polis tidak lebih.

Atas kejadian ini saya sagat kecewa dan merasa sangat di rugikan oleh pihak AXA mandiri, apakah taglline " We..We..We are the best layak di sematkan kepada AXA mandiri...

Kita tidak tau agan agan dan agan wati semua dapat menilai sendiri.

Salam Kaskus
0
19.1K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan