Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kecoalabilAvatar border
TS
kecoalabil
Ustaz Arifin Ilham: Bang Tessy, Jangan Bunuh Diri !
Ustaz Arifin Ilham: Bang Tessy, Jangan Bunuh Diri !

Ustaz Arifin Ilham menyempatkan diri membesuk pelawak senior Kabul Basuki alias Tessy yang masih menjalani perawatan di RS Polri, Jakarta Timur. Dalam kunjungannya ke pelawak yang kerap berperan wanita transgender itu, Arifin Ilham memberikan pesan khusus.

"Jangan sampai abang bunuh diri, terlalu besar dosa dan berat sekali siksa-Nya di akhirat kelak (QS An Nisa 29-30)," tulis Ustad Arifin Ilham dalam akun facebook resminya.

Arifin Ilham menyempatkan diri mampir menjenguk Tessy dalam perjalanan dakwah pada Jumat petang 31 Oktober 2014 lalu. Tessy ditangkap polisi karena diduga menggunakan obat terlarang jenis sabu. Tessy juga sempat melakukan percobaan bunuh diri di sela penangkapannya itu.

"Sekitar dua tahun yg lalu abang bertemu beliau di Bandara Soekarna Hatta dalam safari da'wah. Beliau pesan ke abang, "nasehati saya ustadz, orang semacam saya banyak gelapnya," Arifin Ilham saat mengutip Tessy dalam pertemuan itu.

Arifin Ilham pun berujar tentang masalah bunuh diri. Kata Ustaz, ingat peringatan Rasulullah.

"Barang siapa terjun dari sebuah bukit untuk menewaskan dirinya maka kelak ia akan masuk neraka dalam keadaan terlempar jasadnya. Ia kekal dalam neraka selama-lamanya. Barang siapa yang meneguk racun dan racun itu menewaskan dirinya, maka racun itu akan tetap dalam genggaman tangannya sambil meneguknya di dalam neraka jahanam. la juga kekal di dalamnya selama-lamanya" (HR Bukhori Muslim)."

"Semoga abang kembali sehat walafiat dalam keadaan hijrah, lebih semangat taat kepada Allah. Jangan sia siakan lagi umur abang, sungguh rahmat Allah jauh lebih besar dari dosa dosa abang," ujar Arifin Ilham.


sumber
Diubah oleh kecoalabil 03-11-2014 08:41
0
3.9K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan