CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
AMERIKA PUNYA PESAWAT KIAMAT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5464256c98e31bd2288b4571/amerika-punya-pesawat-kiamat

AMERIKA PUNYA PESAWAT KIAMAT

AMERIKA PUNYA PESAWAT KIAMAT

AMERIKA PUNYA PESAWAT KIAMAT


AMERIKA PUNYA PESAWAT KIAMAT

Spoiler for :

AMERIKA PUNYA PESAWAT KIAMAT

Mengintip `Pesawat Kiamat` Amerika

AMERIKA PUNYA PESAWAT KIAMAT

Spoiler for :

AMERIKA PUNYA PESAWAT KIAMAT


AMERIKA PUNYA PESAWAT KIAMAT

Spoiler for :


============================================================


Sekian Dulu Gan, Semoga Bisa Ngibur Agan Brow, Agan Sist

============================================================


**************************************Jika Berkenan Gan *************************************

AMERIKA PUNYA PESAWAT KIAMAT


********************Dan Jangan Lupa Tinggalin Jejaknya********************


profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
mungkin maksud agan manusia cuman bisa berusaha n Tuhan yang berkehendak,

tu critanya kaya gudang benih yang dibangun jauh di pegunungan Norwegia, dekat Kutub Utara. Tujuannya, menyimpan bibit-bibit dari ancaman kepunahan ...jadi mereka menyiapkan berbagai macam bibit tanaman pangan di dalam bunker gan, jika sewaktu-waktu ada peristiwa besar terjadi secara global di dunia ini bibit itu bs disemai lagi gan, nah di dalam ruangan penyimpanan bibit yang disebut 'gudang benih kiamat' saat ini berisi lebih dari 525.000 varietas bibit dari seluruh dunia, dan menjadikannya tempat bibit paling lengkap di dunia, sori kalo komen ane emoticon-Blue Repost

Spoiler for bunker1:

Spoiler for bunker2:


sumber:
http://www.sub12.kawunganten.com/201...tub-utara.html
www.croptrust.org/
Diubah oleh red.rtr160
kiamat nemang oarang tahiu gan emoticon-Cool
Keren gan, tapi kudu lebih besar n lebih kuat.

Kalo liat pesawat gini ane jadi inget jaman kecil dulu, suka ngayal bikin pesawat trus buat koloni di bulan sama mars, skarang cuma bisa bikin gamenya doang gan ... ga kuat kepala ane bikin roket n sgala macem...
emoticon-Cape d... (S) saking pinternya, mau minterin yg nyiptain alam semesta emoticon-Ngakak
INDONESIA PUNYA FPI KIAMAT GAN emoticon-Ngakak
Quote:


Waaah, gak papa gan.
Demeen ini ane kalo berbincangnye positif.

Makasi juga infonya.
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Quote:


waah boleh juga tuuh gan kayane gamenye
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


Gan ane ikutan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada2 aja dah amerika emoticon-Matabelo
Wah keren bener....tapi gimana nasib diindo ya....?emoticon-Bingung
udah kebanyakan duit jadinya kepikiran buat yang aneh2 aja....
rumah masan depan emoticon-Matabelo
negara amrik tu negara pintar tapi goblok , gobloknya adalah ketakutan berlebian terhadap takdir tuhan , emoticon-Cape d...
masih kerenan di film 2012 gan
Quote:


Santai aja Gan.
Kita juga masih punya banyak orang pintar di Indonesia.
Contohnya Prof. Dr.-Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie.
Yang masih bersemangat ngebangun Indonesia buat jaya.
Ini buktinya : R80, Pesawat Anyar Besutan Habibie
Ini Threads ane juga Gan Tentang R80 Pak Habibie.
5 Fakta Kehebatan R80, Pesawat Anyar Besutan Habibie

Coba liat deh gan.
Ada bagian yg unik, dibikin dan dengan fasilitas 80-an... Wow retro nih emoticon-Big Grin
Ada2 aja..dkira kiamat cm di bumi ? cm digalaksi bimasakti ?
alam semesta gan yg hancur
emoticon-Hammer2
kukira jepang emoticon-Big Grin

amerika mah udah gak aneh gan, mereka emang suka hiperbol gitu
itu pesawat canggih bener
dan yang paling saya heran kok bisa mengudara tanpa bahan bakar ya emoticon-Bingung (S)
itu beneran pesawat emoticon-Matabelo tapi tetep bisa hancur klo udah dikehendaki tuhan!!
Halaman 1 dari 3


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di