Hi5okaAvatar border
TS
Hi5oka
Jailbreak iOS 8.1 Semakin Mudah


Jakarta - Pengguna iDevice yang sudah telanjur meng-update ke iOS 8.1, kini semakin mudah dalam mengkustomisasi iOS miliknya. Sebab, tools jailbreak untuk versi terbaru ini semakin sempurna.

Tools yang dibuat tim Pangu asal China kini sudah melakukan update. Salah satu perubahannya adalah sudah hadirnya Cydia di dalamnya. Sehingga kini tukang ngoprek iOS bisa melakukan aksinya.

Hal ini sesuai dengan janji Saurik yang merupakan penggarap Cydia yang langsung mengatakan bakal segera menggeber Cydia bagi jailbreak iOS 8.1, setelah mengetahui kehadiran jailbreak iOS 8.1 oleh PanGu.

Tak hanya versi untethered, jailbreak dari Pangu ini juga akan semakin lengkap dengan beberapa tweak yang sudah compatibel dengan iOS 8.1.

Seluruh generasi iPhone 6 dan iPhone 5 diklaim bisa dioprek menggunakan tool yang disiapkan PanGu. Termasuk juga iPad Air 2 dan iPad Air serta iPad Mini 3 juga iPad Mini 2.

Tapi untuk iPhone lawas hanya terbatas pada iPhone 4S. Tertarik menjajalnya? Seluruh tool bisa di-download dari situs resmi PanGu yakni di pangu.oi. Berikut varian-varian iPhone, iPad dan iPod Touch yang bisa di-jailbreak.

iPhone 6/6 Plus
iPhone 5S/5C/5
iPhone 4S
iPad mini 2 and 3
iPad/iPad Air/iPad Air 2
iPod Touch
http://m.detik.com/inet/read/2014/11...-semakin-mudah
Yak, testi pengguna software jailbreak ini diharapkan hadir
0
5.7K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan