KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-Hal paling sering dipake untuk nyiram saat ulang tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/541b838b0e8b462149000009/hal-hal-paling-sering-dipake-untuk-nyiram-saat-ulang-tahun

Hal-Hal paling sering dipake untuk nyiram saat ulang tahun

Tampilkan isi Thread
Halaman 57 dari 69
kalo ane cuman nyiram pake air tepung tapi dia dieket tempat rame.. parkiran kampus atau pinggir jalan sambil kami lukis tu muka emoticon-Ngakak
Quote:


yaiyalah telur belum masuk, telur kn di lempar gan
Diubah oleh sanzjazz
biasanya tellor ada gan ???emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
pake sop gan
ane pernah nyiram teman ane pas acara nikahan tetangga pake sop gan emoticon-Ngakak
Post ini ditandai sebagai spam
Post ini telah dihapus
telur harus masuk kategori dong, tapi paling asik disiram pake duit (tapi jangan yang logam)
air comberan gan temen ane pernah tuh emoticon-Cool
Pengalaman ane di siram air got gan..
Pake air kencing, tepung, telor, kecap. Mau masak apa tau deh emoticon-Ngakakemoticon-Mewek
air comberan biasa nya gan,,klo ada tmn ane lg ultah
Biar anti mainstream coba siram air keras gan emoticon-Hammer2
Dilempar telur dan bau abisnya susah hilang emoticon-Cape d...s
Trit ginipun bisa HT hahahaha..
Goodjob TS..
emoticon-shakehand
Diubah oleh sexynotchubby
Tepung,Telor,Abu Gosok sama tambahan diterjen bubuk gan wkwk gapapa lah setahun sekali ngerjain orang emoticon-Ngakak
Pake ee sapi gan
ada yang kurang gan, BLAU

dulu ane pernah disiram belau waktu smp emoticon-Big Grin
ane pernah tahu tape telor pepaya busuk tomat busuk rinso superpel bumbu gado2 smua jadi 1.. alhasil temen ane sampe kasian bingitz.. wkwkwkk
Campuran air comberan, telur busuk di diamkan 2 malam.. emoticon-Ngakak
Quote:


Berarti aku mending. Ternyata agan lebih merana: D
Tau tuh, mereka ga mikir kesananya sih. Asal byur2 aja.
Jadinya lucu juga misal pas hari ulang tahunku. AKu mesti ancang2 buat lari pas bel pulang sekolah
Kalo ane diceburin ke got gan. Wahahahha jangan ditiru ya agan-agan.
Halaman 57 dari 69


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di