KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Tepat Atasi Mata Kelilipan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5463d4215a51638e6c8b4570/cara-tepat-atasi-mata-kelilipan

Cara Tepat Atasi Mata Kelilipan

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 79
kalo kek ane

kelilipan.duren begimane tuh gan? :norose emoticon-Turut Berduka
padahal seringnya reflex langsung kucek mata emoticon-Stick Out Tongue tp emg ga bagus sih. paling oke klo bisa langsung cuci pake air bersih emoticon-Smilie
Pake tetes mata biasanya ane gan.
Thread yg bermanfaat, makasih infonya ganemoticon-I Love Kaskus (S)
kalo kelilipan,ane biasanya pake mata cadangan gan
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

yang cukup ampuh nomer 2 & 6 gan
emoticon-Big Grin
Teman ane meninggal gan, gara-gara kelilipan

Kelilipan batu kali emoticon-Big Grin
Coba nangis aja gan, tapi jangan sampe air nya keluar mata. Lah kan ntar jadi agak menggumpal kyk gel empuk2 lembek gitu, tinggal disapu tsaaaahhh keluar deh. Klo kelamaan keburu kering jadi kyk baru bangun tidur emoticon-Big Grin
Post ini ditandai sebagai spam
Periksa ke dokter jadi jurus terakhir ya gan emoticon-Cool
Masalahnya benda yang masuk itu lari nya kemana?? emoticon-Bingung
ane mah sering nya minta tiupin temen atau orang terdekat gan, kalo gk ane kucek2, hhahahahha emoticon-Ngakak
kalo ane gan saat naik motor terus kelilipan, pasti ane melotot terus ngebut biar anginnya menerpa mata ane yang kelilipan. emoticon-Cool
cara ini work 100% emoticon-Cool
Post ini telah dihapus
Kalo minta di tiup harus pilih2 orang gan soalnya bisa aja sumber anginnya membawa aroma tak sedap, malah iritasi entar matanya emoticon-Ngakak
klo kelilipan, perem aja deh.
emoticon-Ngakak

CONGKEL MATA NYA GAN..RENDEM DI AER PANAS BIAR BERSIH
baru kmren klilipan 2hari g ilang2 ntu klilipannya...sialan 2 hari g bisa nglirik cewek lewst dpn rumah...haha
ditiup?

lha niupnya gimana gan? pake kompresor boleh?
Selama ini sih belum pernah sampai iritasi parah, paling cuma mata merah terus kasi obat tetes mata.
Halaman 12 dari 79


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di