alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang Bakalan Dirasain Setelah Lo Potong Rambut
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5460d346becb171a578b457d/yang-bakalan-dirasain-setelah-lo-potong-rambut

Yang Bakalan Dirasain Setelah Lo Potong Rambut

Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Yang Bakalan Dirasain Setelah Lo Potong Rambut

Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak true gan emoticon-Ngakak
bener banget gan, rasanya kalo cocok, pengen banget nampol abangnya emoticon-Ngakak (S)
ane ga gitu ah gan...karna ane udah ganteng emoticon-Cool
Brasa semilir plus enteng rasanya gan emoticon-Big Grin
wakakaakk masalahnya kalo cowo potong di salon malu gan emoticon-Ngakak
walopun hasilnya emang bagus sih emoticon-Embarrassment
gua abis potong rambut berasa nambah ganteng 10 x lipet dong gan...
maklum nyukur di salon mahalan emoticon-Cendol (S)


ooooraaaang kaaayyaaaaaaa emoticon-Cool
bner bgt gan ane kmren panjang skrang pendek mlah dingin di kuping emoticon-Hammer2 secara baru kali ini ngrasain musim dingin dengan rambut pendek emoticon-Malu
kalau ane abis motong rambut berasa lebih rapi dan ganteng bangat gan emoticon-Ngakak
Ane paling demen abis potong rambut gann.. Adem, brasa enteng kepala..emoticon-Ngakak
Diubah oleh rafbery
satu lagi gan bagi agan yg suka gondrongin rambut nih pas udah abis cukur kan keramas tapi rasannya beda bangat kaya ada suatu rasa hilang pas keramas
lebih irit gan, irit shampo emoticon-Big Grin
Mangkanya gw paling males potong rambut pasti jadi aneh mulu.
tapi kalo kagak dipotong udah gerah ini kepanjangan emoticon-Ngakak (S)
Makanya kalau potong rambut tu disalon. Kayaknya disalon mbak2 nya lebih propesional dan juga bisa konsultasi gaya mana yang lebih bagus , gak asal jadi kayak tempat potong rambut biasa.
Pasti krasa enteng gan...

Mejeng di trit calon HT emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S) nyesel gan yg pasti
Gw jadi pengen nampol si Ts emoticon-Hammer2
wahh, bener bgt gan, sangat really emoticon-Ngakak
hahaha trus story vroh emoticon-Ngakak
ane banget
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Kalo ane sih jadi kelihatan lebih ganteng gan emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di