CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Emang...] Komunikasi Politik Buruk, Jokowi Jadi Presiden yang Pintar Menyalahkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545d532fd44f9fe7218b456e/emang-komunikasi-politik-buruk-jokowi-jadi-presiden-yang-pintar-menyalahkan

[Emang...] Komunikasi Politik Buruk, Jokowi Jadi Presiden yang Pintar Menyalahkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 12
Quote:


Gak ah... males... lagian ane bkn pendendam... emoticon-Malu (S)

Diubah oleh erta.ale
Quote:


ebuset bener2 masive serangannya emoticon-Ngakak


ampun kk ane jgn di merahin ya emoticon-Takut

@ts dah ane kirim 1 buat ente maaf kalo ternyata masih abu2 emoticon-Ngakak
Quote:


Gan jgn posting pic ginian d trit ane donk.. plisss... emoticon-Kiss

ya gitulah kalau junjungannya di kritik
ga mampu membantah, dikirimlah bata
Siap-siap gan kalo gagal memimpin nanti rakyat juga disalahain lohh emoticon-Ngakak
Quote:

Biar aj gan merah gpp... emoticon-Big Grin blm ad sehari sdh ditimpuk 50-an bata... hbs dech amunisi gw... emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

Jokowi koplak .... dipikirnya indonesia itu ngurusnya kayak kampung apaemoticon-Ngakak
ndak miker, ndak miker, ndak miker, emoticon-Ngakak
yang penting hamil dulu gan, nikah mah urursan belakangan. emoticon-Ngakak salam #KIS
Quote:


bukannya sudah saya peringatkan emoticon-Ngakak



id ane juga gitu nasibnya, sekarang mah ga peduli merah ato ijo, gue bukan tukang lapak, jadi ga ngaruh apa2 hehehe

ya sabar ts...bisa bangun ruko tu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
minim sosialisasi ke RS..? emoticon-Ngakak

secanggih apapun KIS, tetep aja yg diandalin Dokter dari Rumah Sakit.. emoticon-Ngakak

setuju sama ts

krn banyak preman di kaskus (baca penjilat banteng)


[Emang...] Komunikasi Politik Buruk, Jokowi Jadi Presiden yang Pintar Menyalahkan
emoticon-Amazed kita rakyat lihat sajalah nantinya Indonesia di bawah Presiden kita yang cengengas cengenges satu itu..
apakah sehebat yang seperti didengung2kan media2 itu?

emoticon-Ngakak
Quote:


wih ente mantan setneg ya. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kita cm menyampaikan fakta... emoticon-army
ane kadng ngelapk jg sich... tp gpp reputasi ane sdh bgs.. emoticon-Ngakak
silahkan mampir dilapak ane gan...

http://www.kaskus.co.id/thread/52df9...ddict-gw-200cf
emoticon-Malu (S)

Diubah oleh erta.ale
haha ... coba browsing lagi cari berita wartawan yg diminta daftar pertanyaannya emoticon-Big Grin

Quote:


produk media yah begitu
Tiap habis dapet bata merah harusnya TS nya berdoa, " Maha suci presiden jokowi dengan segala kebijakannya ", amen.
itulah kenapa ada piaraan yg namanya panastaik.
gunanya ya kek gini, lempar bata atau ngata ngatai pakar yg ga sejalan dengan junjungannya emoticon-Cool
Quote:


yah bwa aja link nya kemari.
Quote:


Mungkin lagi ketiduran gan adminnya..

Eh maaf memejamkan mata sejenak..

Eh lagi berfikir.. Maaf maaf emoticon-Malu (S)
Halaman 9 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di