fadilamirulAvatar border
TS
fadilamirul
10 Ciri Pada wanita yang memiliki Libido Tinggi
Seorang wanita memang memiliki keistimewaan yang begitu banyak dan patut untuk dipelajari. apalagi wanita adalah makhluk Tuhan yang sangat menggodaemoticon-Matabelo. Ini dapat kita lihat dari cerita Nabi Adam dan Siti Hawa yang begitu melekat dihati kita. Diceritakan bahwa Nabi Adam terperdaya oleh rayuan Siti Hawa yang mengajak untuk memakan buah yang telah dilarang oleh Tuhan. Namun karena seorang wanita akhirnya Nabi Adam melanggar larangan tersebut. Dari sedikit cerita tersebut kita dapat mengambil banyak hikmahnya yang mampu kita manfaatkan sebaik mungkin.emoticon-I Love Indonesia

Dalam kesempatan ini maka akan saya jabarkan sedikit ciri-ciri tentang keistimewaan seorang wanita. Namun dalam kesempatan ini saya hanya menyinggung tentang ciri-ciri seorang wanita yang memiliki libido yang tinggi. Ini saya dapatkan dari buku-buku dan cerita orang ke orang. Mengapa saya ingin membagi sedikit ciri wanita ini, sebab banyak sekali ciri-ciri wanita yang tentunya tidak akan cukup bila saya jabarkan di sini. Dan tentunya dengan mengetahui ciri wanita yang memiliki libido yang tinggi tentunya dapat introsfeksi diri (bagi laki-laki) untuk mengetahui sejauh mana 'kekuatan' anda untuk melayaninya.

Wanita yang memiliki libido tinggi diantaranya :
1. Yang pertama itu pendiam ganemoticon-Thinking

Ada istilah air yanng tenang itu menghanyutkan. Ini juga terdapat pada seorang wanita yang pendiam. Biasanya wanita yang pendiam itu libidonya terpendam, jadi begitu ada kesempatan untuk melampiaskan maka itu merupakan pelaqmpiasan yang terpendam. Oleh karena itu anda sebagai seorang cowok harus dapat meredamkan libido yang sedang menggebu-gebu. Tentunya de4ngan cara yang dapat diterima oleh kedua belah pihak.

2. Memiliki bulu halus di tangannya
emoticon-Matabelo
Biasanya yang memiliki bulu di tangan adalah seorang cowok. Namun bila ada seorang cewek yang memiliki bulu halus di tangannya berarti ia termasuk cewek yang berlibido tinggi. Belum ada risert yang meneliti mengapa cewek yang memiliki bulu halus ditangannya memiliki hormon atau libido yang tinggi. Mungkin cewek sendiri tidak mau rahasianya terbongkar.

3. Kulitnya bersih dan terawat

Walaupun kebanyakan wanita berusaha mati-matian untuk mendapatkan kulit yang putih dan halus, namun akan tampak mana yang kulit halus alami dan mana yang hasil 'karbitan'. Mungkin ini merupakan dari pancaran hatinya.

4. Berkumis tipis

Ini juga biasanya dimiliki oleh seorang cowok. Namun kenapa ada juga cewek yang memiliki sedikit kumis. Itu merupakan tanda-tanda bahwa cewek tersebut memiliki libido yang tinggi.

5. Bongkok Udang

Tubuh wanita atau cewek yang agak bongkok udang atau punggungnya agak membungkuk. Ini juga salah satu ciri-ciri wanita yang memiliki libido yang tinggi. Namun jangan salah bahwa bongkok ini adalah asli dari tubuhnya dan bukan dari penyakit atau punggung yang sudah patah.

6. Semok

Penjabaran semok di sini bukan berarti harus memiliki pantat yang besar, malainkan pantat yang proporsional. Pengukurannya dari besar kecilnya tubuh wanita itu sendiri. Jadi kalau ada cewek yang gemuk belum tentu pantatnya semok.

7. Buah dadanya besar

Biasanya cewek yang memiliki buah dada yang besar itu libidonya juga besar. Namun jangan salah, besar di sini adalah besar yang tidak kendur, dan tampak kencang.

8. Panjang rambutnya 1/4 pinggul

Mereka para cewek yang memiliki libido yang besar jarang sekali menyukai rambut yang panjang atau sangat pendek. Sebab bila terlalu pendek akan kelihatan tomboy. Namun bila terlalu panjang akan terlihat seperti keibuan.

9. Agresif

Bila pasangan telah mengetahui libidonya sangat tinggi, maka ia tidak akan canggung lagi atau malu untuk meminta pasangannya untuk memancing hawa nafsunya. Ia juga akan dengan teliti mencoba menguasai permainan dengan pasangannya.

10. Setia pada pasangannya

Biarpun wanita memiliki libido yang tinggi, namun ia akan setia pada pasangannya. Sebab ia tidak mau terbongkar kerahasiaannya kepada cowok lain. Ini juga menandakan bahwa dia juga pendiam.emoticon-Matabelo

Itulah sedikit ciri-ciri wanita yang memiliki libido yang tinggi. Anda boleh percaya atau tidak, terserah anda. Sebab semua ini hanyalah analisis dari manusia, yang tentunya selalu serba kekurangan. Hanya Tuhanlah yang memiliki kesempurnaan.

sumber : hampirremaja.blogspot.comemoticon-Angkat Beer
MemoryExpress
MemoryExpress memberi reputasi
1
9.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan